Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | H | L | M | N | S | T
Number of items: 15.

A

Abi, Zidani Irawan (2025) PENGARUH EFIKASI DIRI, SOFT SKILL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA (Survey pada Mahasiswa FEB Angkatan 2020 di Universitas Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Alif, Asyifa Nur (2025) PENGARUH PENGAWASAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Faridah, Dini (2025) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Survey Pada Karyawan Konveksi Alena Hijab). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fauzi, Refa Ahmad (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada konsumen kedai kopi paste Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Firmansyah, Ferdiana (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NISYA BATIK KUNINGAN (Survey pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

G

Ginastiar, Vikri (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND AWARENESS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT (Survey Pada Pengguna Helm KYT di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

H

Hibatulloh, Farhan (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN NESCAFE MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

L

Lutpiyah, Vivi Siti (2025) PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR MELALUI LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey Pada Mahasiswa S1 Universitas Kuningan Tahun Akademik 2020). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

Melinda, Dane (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN NEED FOR ACHIEVEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survey Pada Hotel Prima Resort Sangkanhurip Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

N

Naja, Fina Safinatun (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOSERBA FAJAR CIAWIGEBANG. S1 / D3 thesis, UNIVERSITAS KUNINGAN.

Nugraha, Galih Raka Siwi (2025) PENGARUH COSTUMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT MELALUI VARIABEL KEPERCAYAAN DI MARKETPLACE SHOPEE. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Silvana, Salsa (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI TOKO ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Survei Pada Masyarakat Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Sumawijaya, Ilyas (2025) PENGARUH MARKETING RELATIONSHIP, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROKOK PRODUKSI PT DJARUM. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Supartini, Tien (2025) PENGARUH TAMBAHAN PENGHASILAN DAN MOTIVASI PEGAWAI TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA KANTOR BKPSDM KUNINGAN JAWA BARAT (Survey Pada kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

T

Tonara, Giri (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BOY GROUP NCT DREAM, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TOS TOS TORTILLA CHIPS. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Sun Jun 1 18:00:12 2025 WIB.