Number of items at this level: 55.
A
Adhani, Amelia
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK ( BRAND SWITCHING ) DARI SMARTPHONE OPPO KE SMARTPHONE SAMSUNG
(Survei Pada Pengguna Smartphone Oppo Yang Berpindah Merek Pada Smartphone Samsung Di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Adzimatinur, Fauziyah and Gloriman Manalu, Vigory
The Effect of Islamic Financial Inclusion on Economic Growth: A Case Study of Islamic Banking in Indonesia.
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal).
(Unpublished)
Aisyah, Siti
(2024)
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Aldawiah, Siti
(2024)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
LITERASI KEUANGAN
(Survey Pada Pelaku UMKM Desa Sangkanhurip).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Algifar, Maulana Firdausi
(2024)
PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG
(Survey pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Aprianjaya, Angga
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA,STRES KERJA DAN KEPUASAN
KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION
(Studi Pada PT. Wijaya Gyokai Indonesia).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Aulia, Elsa Diyaul
(2024)
PENGARUH MARKETING CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN
(Survey pada UMKM Bawang Goreng di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ayu, Sinta Distya
(2024)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
(Survei pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azzarri, Bunga
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survey pada Perusahaan CV. Meika Jaya Abadi).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
B
Berta, Cindy Amala
(2024)
PENGARUH KONTRIBUSI LAYANAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN
( Penelitian Pada Masyarakat Usia Produktif Generasi Milenial dan Gen Z Di Kecamatan Salem).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
D
Denandra, Frizi Arya
(2024)
PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei pada pegawai Bank Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
F
Fajri, Haqqy Haikal Najmil
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
G
Gloriman Manalu, Vigory
The Effect of Consumer Ethnocentrism on Purchasing Batik
Products: Application of the Extended Theory of Planned
Behaviour (TPB) and Price Sensitivity.
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal).
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
Entrepreneurial Orientation and Product Innovation Performance of MSMEs in West Java: Foresight Capabilities as a Mediating Variable.
Khazanah Sosial.
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
THE ROLE OF ENVIRONTMENTAL SCANNING MEDIATION ON
ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION AND SME PERFORMANCE:
IMPLEMENTATION OF SMEs IN WEST JAVA AND CENTRAL JAVA.
AdBispreneur : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan.
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
STRATEGI DIGITAL MAREKTING.
-.
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
The moderating effect of competitive intensity on foresight capability and product innovation of SMEs in Indonesia.
Problems and Perspectives in Management.
ISSN 17277051, 18105467
(Unpublished)
H
Harjadi, Dikdik and Gloriman Manalu, Vigory
TRUSTING BELIEF E-COMMERCE
DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE
STORE IMAGE PADA PURCHASE
INTENTION.
Wiyata Bastari Samasta.
(Unpublished)
Harjadi, Dikdik and Gloriman Manalu, Vigory
TRUSTING BELIEF E-COMMERCE
DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE
STORE IMAGE PADA PURCHASE
INTENTION.
Wiyata Bastari Samasta.
(Unpublished)
Harjadi, dikdik
ANALYSIS OF FACTORS INFLUENCING TRAVELOKA BRAND AWARENESS AS LEADING SECTOR IN TRAVELLING, TICKETING AND HOTEL BOOKING.
I
Iqbal, Dimas Muhamad
(2024)
PENGARUH GAYA HIDUP, PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN
(Survey pada masyarakat Desa Cikijing Kabupaten Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
J
Jalaludin, Ruhiyat
(2024)
PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA)
(Survei Pada Nasabah PT. Pegadaian Cabang Kuningan yang Belum Menggunakan Produk KCA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
K
Karlina, Rina
(2024)
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, DAN
EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS
(Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2019-2023).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Khasanah, Putri Anugrah
(2024)
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada Konsumen Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy
di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Khatami, Salsabila
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK PRODUK KECANTIKAN IMPLORA KE MEREK LAIN
(Survei terhadap konsumen produk Implora di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Khoerudin, Ade Iman
(2024)
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survei Pada Karyawan Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
L
Layla, Anidathu
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA KAMUNING KUNINGAN.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Lutfi, Aceng Muhamad
(2024)
PENGARUH CITRA DESTINASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN WADUK DARMA KUNINGAN.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Lutfiansyah, Bias Adam
(2024)
Pengaruh Kebijakan Dividen, Earning Volatility, Leverage Terhadap Volatilitas Harga Saham
(Pada Perusahaan Perbankan Sub Sektor Bank BUMN yang Terdaftar di BEI Periode 2015 - 2022).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
M
Mufassirin, Abyan
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
(Penelitian Pada Mahasiswa Universitas Kuningan Pembeli Smartphone Samsung).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Muhamad, Rizki
(2024)
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE
(Survey Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Musa, Amir
(2024)
PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN MEDIA SOSIAL DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Survei Pada Konsumen Kopi Nangkring Di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Musdalifah, Azima
(2024)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE VARIABEL KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
N
Nabila, Zalsa
(2024)
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN PERILAKU CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Survei Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ningrum, Tika Utami
(2024)
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
( Studi Pada Pegawai UPTD Puskesmas Kecamatan Jalaksana).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ningsih, Ayu Yulia
(2024)
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Properti dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 - 2021).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Novitasari, Dian
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEINGINAN
MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK
PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK BIORE KE
MEREK POND’S
(Survey Pada Konsumen Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurjannah, Ayu
(2024)
PENGARUH SOFT SKILL, BIMBINGAN KARIR, DAN MINAT KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA
(Survei Pada Mahasiswa Angkatan Tahun 2020 Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurkhaliza, Nisa
(2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE LAZADA
(Survey Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
P
Pradifta, Ananda Raka
(2024)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
DI SURYA TOSERBA LURAGUNG.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Prasetiyo, Anjar
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA
DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA
(Survey Pada Karyawan Coffee shop Di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Putriani, Rezgita
(2024)
PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PT SUMMIT OTO FINANCE KUNINGAN
(Survei Pada PT Summit Oto Finance Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
R
Rahimi, Faishal and Gloriman Manalu, Vigory
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA KINERJA
UMKM DI JAWA BARAT: LEARNING ORIENTATION SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI.
KHAZANAH MULTIDISIPLIN.
(Unpublished)
S
SUNARJO, Wenti Ayu and Gloriman Manalu, Vigory and ADAWIYAH, Wiwiek Rabiatul
NURTURING CONSUMERS‘ GREEN PURCHASE INTENTION ON NATURAL DYES
BATIK DURING CRAFT SHOPPING TOUR IN THE BATIK CITY OF PEKALONGAN INDONESIA.
GeoJournal of Tourism and Geosites.
ISSN 20651198, 20650817
(Unpublished)
Safitri, Elsa
(2024)
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survey Pada Perusahaan Bawang Goreng UD SINAR TANI).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Salsabillah, Sri
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Kasus Pada CV. Surya Nedika Isabella Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Saputra, Aditia Adwira
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA KECAMATAN CIMAHI.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Saputra, Aditiya
(2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI OLI MESIN MOBIL HONDA
(Survei Pada Pemilik Mobil Honda Di Wilayah Ciayumajakuning).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Suciyanti, Euis
(2024)
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SELF CONTROL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF
(Survey Pada Mahasiswa di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
T
Taqiya, Putri Hanna
(2024)
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SISI JALAN KOPI KUNINGAN
(Survei kepada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Tresna Ayu, Stephany
(2024)
PENGARUH PENGAWASAN DAN KOMITMEN ORGANISASI
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Kasus Pada Karyawan Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (KOPTI) Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
V
Valenzia, Frisca
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SERTA DAMPAK TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Survei pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Viola, Firda
(2024)
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Survey Kasus PT. Galih Estetika Indonesia).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
W
Widyawati, Tita
(2024)
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei pada Karyawan Pabrik Ketemling Dua Dara).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Wijaya, Delvia Etika
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP ETOS KERJA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survei Pada Pegawai Koperasi Simpan Pinjam Mekar Jaya).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Thu Nov 21 17:00:06 2024 WIB.