Number of items at this level: 137.
A
Abi, Zidani Irawan
(2025)
PENGARUH EFIKASI DIRI, SOFT SKILL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA
(Survey pada Mahasiswa FEB Angkatan 2020 di Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Adhani, Amelia
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK ( BRAND SWITCHING ) DARI SMARTPHONE OPPO KE SMARTPHONE SAMSUNG
(Survei Pada Pengguna Smartphone Oppo Yang Berpindah Merek Pada Smartphone Samsung Di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Adzimatinur, Fauziyah and Gloriman Manalu, Vigory
The Effect of Islamic Financial Inclusion on Economic Growth: A Case Study of Islamic Banking in Indonesia.
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal).
(Unpublished)
Aisyah, Siti
(2024)
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Akbar, Fadikana Anugrah
(2025)
PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SOSIAL TERHADAP KINERJA DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI
VARIABEL MODERASI (Penelitian Pada Pegawai ASN & P3K Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan).
S2 thesis, Universitas Kuningan.
Aldawiah, Siti
(2024)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
LITERASI KEUANGAN
(Survey Pada Pelaku UMKM Desa Sangkanhurip).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Algifar, Maulana Firdausi
(2024)
PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG
(Survey pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Amelia, Imel
(2025)
PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Penelitian Pada Objek Wisata Situ Wulukut Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Aminah, Aminah
(2024)
PENGARUH SOLVABILITAS, INFLASI, DAN NET INTEREST MARGIN
TERHADAP RETURN SAHAM
(Studi Empiris Pada Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2022).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anggraeni, Nopi
(2024)
MODERASI VARIABEL KOMPENSASI PADA PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TOSERBA FAJAR REGIONAL KUNINGAN TIMUR.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Aprianjaya, Angga
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA,STRES KERJA DAN KEPUASAN
KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION
(Studi Pada PT. Wijaya Gyokai Indonesia).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Arlina, Arlina
(2025)
PENGARUH DIGITAL MARKETING, VIRAL MARKETING, DAN PERSEPSI NILAI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH BRIGHT SMOOTH MOISTURIZER
( Survei pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Arwani, Muhammad
(2024)
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN
TERHADAP MINAT MELANJUTKAN STUDI
DI STIKes KHAS Kempek CIREBON
DENGAN CITRA KAMPUS DAN KUALITAS PENDIDIKAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Siswa Kelas XI MA KHAS Kempek Tahun 2024).
S2 thesis, Universitas Kuningan.
Aulia, Elsa Diyaul
(2024)
PENGARUH MARKETING CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN
(Survey pada UMKM Bawang Goreng di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ayu, Sinta Distya
(2024)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
(Survei pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ayu, Stephany Tresna
(2024)
PENGARUH PENGAWASAN DAN KOMITMEN ORGANISASI
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Kasus Pada Karyawan Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (KOPTI) Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azhari, Rizky
(2024)
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI BUKALAPAK TERHADAP MINAT BELI.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azhella, Falin Audina
(2024)
PENGARUH MOTIVASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survey Pada Perusahaan Konveksi Casmira Hijab).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azzarri, Bunga
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survey pada Perusahaan CV. Meika Jaya Abadi).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
B
Bahtiar, Apud Salehudin
(2025)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMODERASI EMPLOYEE ENGAGEMENT.
S2 thesis, Universitas Kuningan.
Bakti, Satria Dwi
(2024)
PENGARUH DISIPLIN, KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survey pada Karyawan Aini Salon Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Berta, Cindy Amala
(2024)
PENGARUH KONTRIBUSI LAYANAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN
( Penelitian Pada Masyarakat Usia Produktif Generasi Milenial dan Gen Z Di Kecamatan Salem).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
C
Chairin, Dewi Asri
(2025)
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Employee Engagement Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Chalipah, Ilah
(2025)
PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN KOMITMEN TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Penelitian Pada PDAM Tirta Kamuning dan Bank Kuningan).
S2 thesis, Universitas Kuningan.
D
Dayana, Lupita
(2024)
PENGARUH SERVICE QUALITY, COSTUMER ENGAGEMENT, DAN
ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA MOKOPI CAFE
(Survey Pada Generasi Z di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Denandra, Frizi Arya
(2024)
PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei pada pegawai Bank Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Depanti, Ressa
(2024)
PENGARUH DESAIN PRODUK, DAYA TARIK IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO DI KECAMATAN KUNINGAN.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Dewanti, Fitria Sindy
(2025)
PENGARUH KEMAJUAN TEKNOLOGI, LITERASI KEUANGAN DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP MINAT INVESTASI DI PASAR MODAL
(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Dharma, Aji Yudha
(2025)
PENGARUH CITA RASA, IKLAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI COFFEE PASTE (Survey pada kedai kopi Coffee Paste).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Dinda, Yuan
(2024)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT
(Survei Pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
F
Fajri, Haqqy Haikal Najmil
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fakhrusi, Rafli Hazman
(2025)
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survey Pada Koperasi Simpan Pinjam Artha Guna Mandiri Cabang Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fansuri, Ahmad Iqbal
(2025)
PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI NON MEDIS RUMAH SAKIT JUANDA KUNINGAN.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Faridah, Dini
(2025)
PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA
TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN
(Survey Pada Karyawan Konveksi Alena Hijab).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fauzi, Refa Ahmad
(2025)
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Survei pada konsumen kedai kopi paste Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fauziah, Fauziah
(2024)
PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT MELALUI VARIABEL KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE SCARLETT DI APLIKASI SHOPEE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Firdaus, Muhamad Dandi
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM INK
(Survey pada Kosumen Helm INK di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Firmansyah, Ferdiana
(2025)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NISYA BATIK KUNINGAN
(Survey pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
G
Ginastiar, Vikri
(2025)
PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND AWARENESS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT
(Survey Pada Pengguna Helm KYT di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Gloriman Manalu, Vigory
The Effect of Consumer Ethnocentrism on Purchasing Batik
Products: Application of the Extended Theory of Planned
Behaviour (TPB) and Price Sensitivity.
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal).
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
Entrepreneurial Orientation and Product Innovation Performance of MSMEs in West Java: Foresight Capabilities as a Mediating Variable.
Khazanah Sosial.
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
THE ROLE OF ENVIRONTMENTAL SCANNING MEDIATION ON
ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION AND SME PERFORMANCE:
IMPLEMENTATION OF SMEs IN WEST JAVA AND CENTRAL JAVA.
AdBispreneur : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan.
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
STRATEGI DIGITAL MAREKTING.
-.
(Unpublished)
Gloriman Manalu, Vigory
The moderating effect of competitive intensity on foresight capability and product innovation of SMEs in Indonesia.
Problems and Perspectives in Management.
ISSN 17277051, 18105467
(Unpublished)
H
Harjadi, Dikdik and Gloriman Manalu, Vigory
TRUSTING BELIEF E-COMMERCE
DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE
STORE IMAGE PADA PURCHASE
INTENTION.
Wiyata Bastari Samasta.
(Unpublished)
Harjadi, Dikdik and Gloriman Manalu, Vigory
TRUSTING BELIEF E-COMMERCE
DALAM MEDIASI PENGARUH ONLINE
STORE IMAGE PADA PURCHASE
INTENTION.
Wiyata Bastari Samasta.
(Unpublished)
Harjadi, dikdik
ANALYSIS OF FACTORS INFLUENCING TRAVELOKA BRAND AWARENESS AS LEADING SECTOR IN TRAVELLING, TICKETING AND HOTEL BOOKING.
Herpandi, Findi Liana
(2025)
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL
DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI
(Survei pada Pegawai ASN Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hibatulloh, Farhan
(2025)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN NESCAFE MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hikmatiar, Iqmal
(2025)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN
MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN KERJA KARYAWAN
CV. SURYA NEDIKA ISABELLA.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Humaidayani, Nabilla
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
(Survei Pada Perusahaan Bawang Goreng UD Sinar Tani).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
I
Ibrahim, Muhammad Aksha Nur
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, PENGEMBANGAN KARIR, DAN RETENSI KARYAWAN TERHADAP TURNOVER INTENTION
(Survey pada Karyawan Divisi Plastik CV. Surya Nedika Isabella).
S1 / D3 thesis, Universits Kuningan.
Ifan, Ifan
(2025)
PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA, TERHADAP PERILAKU CYBERLOAFING DENGAN SELF-CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(Survei Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Indriani, Karina
(2024)
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION
(Survey Pada PT BPR Raksa Wacana Agri Purnama).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Iqbal, Dimas Muhamad
(2024)
PENGARUH GAYA HIDUP, PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN
(Survey pada masyarakat Desa Cikijing Kabupaten Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
J
Jalaludin, Ruhiyat
(2024)
PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA)
(Survei Pada Nasabah PT. Pegadaian Cabang Kuningan yang Belum Menggunakan Produk KCA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Jannah, Elga Aulia Nurul
(2025)
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VIDEO KONTEN SEBAGAI MODERASI.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Junaedin, Edin
(2024)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi kasus pada Minimarket Ummat Cijoho).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
K
Karlina, Rina
(2024)
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, DAN
EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS
(Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2019-2023).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Khasanah, Putri Anugrah
(2024)
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada Konsumen Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy
di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Khatami, Salsabila
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK PRODUK KECANTIKAN IMPLORA KE MEREK LAIN
(Survei terhadap konsumen produk Implora di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Khoerudin, Ade Iman
(2024)
PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survei Pada Karyawan Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
L
Layla, Anidathu
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA KAMUNING KUNINGAN.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Lestari, Tiara Ananda Sri
(2024)
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN PENGENDALIAN DIRI TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN PADA MAHASISWA PELAKU UMKM
(Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Kuningan sebagai pelaku UMKM).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Lintang, Elin Cahya
(2024)
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survey Pada Pegawai RSU KMC Luragung Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Lutfi, Aceng Muhamad
(2024)
PENGARUH CITRA DESTINASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN WADUK DARMA KUNINGAN.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Lutfiansyah, Bias Adam
(2024)
Pengaruh Kebijakan Dividen, Earning Volatility, Leverage Terhadap Volatilitas Harga Saham
(Pada Perusahaan Perbankan Sub Sektor Bank BUMN yang Terdaftar di BEI Periode 2015 - 2022).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
M
Mariana, Lia
(2025)
PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP, KERJA LEMBUR DAN INSENTIF LEMBUR TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN GEN Z MELALUI KESEHATAN MENTAL KARYAWAN DI PT ERA ABADI SANTOSA (EASGA INDONESIA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Marinah, Liana Dewi
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN LOYALITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survey pada CV. Surya Nedika Isabella).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Marliani, Ana
(2024)
PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP VALUE CREATION
(Studi Pada Perusahaan Pertambangan Batubara yang terdaftar di BEI Periode Tahun 2018-2022).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Maulana, Abryan
(2024)
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, HUTANG, DAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(Penelitian Pada Indeks Saham Syariah Perusahaan SubSektor Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2022).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Maulani, Alhamdaniah
(2025)
PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE MARKETING (AIM),
E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW
TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE LAZADA
(Survei Pada Generasi Z Pengguna Lazada di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Meilinda, Nova
(2025)
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE TOKOPEDIA
(Studi Kasus pada Konsumen Tokopedia di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Melinda, Dane
(2025)
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
DENGAN NEED FOR ACHIEVEMENT SEBAGAI VARIABEL
MODERASI
(Survey Pada Hotel Prima Resort Sangkanhurip Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Mufassirin, Abyan
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
(Penelitian Pada Mahasiswa Universitas Kuningan Pembeli Smartphone Samsung).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Muhamad, Rizki
(2024)
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE
(Survey Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Musa, Amir
(2024)
PENGARUH KESADARAN MEREK, IKLAN MEDIA SOSIAL DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Survei Pada Konsumen Kopi Nangkring Di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Musdalifah, Azima
(2024)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE VARIABEL KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
N
Nabila, Zalsa
(2024)
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN PERILAKU CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Survei Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Naldy, Way
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL
SOSRO
(Survei Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ningrum, Tika Utami
(2024)
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
( Studi Pada Pegawai UPTD Puskesmas Kecamatan Jalaksana).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ningsih, Ayu Yulia
(2024)
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Properti dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 - 2021).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Novitasari, Dian
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEINGINAN
MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK
PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK BIORE KE
MEREK POND’S
(Survey Pada Konsumen Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nugraha, Galih Raka Siwi
(2025)
PENGARUH COSTUMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT MELALUI VARIABEL KEPERCAYAAN DI MARKETPLACE SHOPEE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurahman, Muhammad Fahmi
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Survey pada Pelanggan Facial Wash Merek Biore yang Memiliki Akun Tiktok di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurjannah, Ayu
(2024)
PENGARUH SOFT SKILL, BIMBINGAN KARIR, DAN MINAT KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA
(Survei Pada Mahasiswa Angkatan Tahun 2020 Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurkhaliza, Nisa
(2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE LAZADA
(Survey Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurmala, Ela
(2025)
PENGARUH WORK LIFE BALANCE, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survei Pada Karyawan Generasi Z di Toserba UD Putra TS Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurwardimansyah, Imam
(2025)
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(STUDI KASUS DI PT. NEW HOPE FARM INDONESIA CABANG KUNINGAN JAWA BARAT & BREBES JAWA TENGAH).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
P
Pambagyo, Mirsa
(2025)
PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB
(Survei pada Pengguna Aplikasi Grab di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Patuhah, Diah
(2025)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN PENGAWASAN TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN
(Survey Pada Karyawan CV. Wangun Unggas Perkasa Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pradana, Diva Isra
(2024)
PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP DISIPLIN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Survey Pada Perusahaan Aqiqah Elsyifa Pusat Cirebon).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pradifta, Ananda Raka
(2024)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
DI SURYA TOSERBA LURAGUNG.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Prameswari, Tiara
(2024)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Pada Coffee Shop Janji Jiwa Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Prasetiyo, Anjar
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA
DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA
(Survey Pada Karyawan Coffee shop Di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pratama, Ilham Juang
(2024)
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX
(Survey Pada Pengguna Motor Yamaha NMAX di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pratama, Widy Nur
(2023)
PENGARUH GAYA HIDUP, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
(Studi pada Konsumen Qinthara Coffee n Resto di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Putri, Kamelia
(2025)
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, DAN GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN PRIBADI
(Survei Pada Generasi Z di Kecamatan Cibingbin).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Putriani, Rezgita
(2024)
PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PT SUMMIT OTO FINANCE KUNINGAN
(Survei Pada PT Summit Oto Finance Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
R
Rahayu, Restu
(2024)
PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
(Survey Pada Pegawai Badan Penanggulanan Bencana Daerah Kuningan ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahimi, Faishal and Gloriman Manalu, Vigory
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA KINERJA
UMKM DI JAWA BARAT: LEARNING ORIENTATION SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI.
KHAZANAH MULTIDISIPLIN.
(Unpublished)
Rahmatika, Elsa Nur
(2024)
PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME, MONEY ATTITUDE, DAN FINANCIAL LITERACY TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN
(Survey pada Ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramdani, Andi
(2025)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PENGAWASAN DAN PERILAKU CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Survey Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kab. Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramdani, Muhamad
(2025)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CAIR KECANTIKAN DAN KEBERSIHAN MEREK LUX
(Survei Pada Mahasiswa di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramdhani, Alif Rahman
(2024)
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CV SURYA NEDIKA ISABELLA.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rosdian, Tio
(2025)
PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN NESCAFE
( Survei pada Penggemar Kopi di Kabupaten Kuningan ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rotudzakiyah, Syifa Inna
(2025)
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, SELF EFFICACY, DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. SURYA NEDIKA ISABELLA.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rudiani, Maharty Febdian
(2024)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN TOSERBA FAJAR LURAGUNG.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
S
Sabarudin, Aas
(2025)
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Safitri, Elsa
(2024)
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survey Pada Perusahaan Bawang Goreng UD SINAR TANI).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Salsabillah, Sri
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Kasus Pada CV. Surya Nedika Isabella Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Saputra, Aditia Adwira
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA KECAMATAN CIMAHI.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Saputra, Aditiya
(2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI OLI MESIN MOBIL HONDA
(Survei Pada Pemilik Mobil Honda Di Wilayah Ciayumajakuning).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Saputra, Fadly Dwi
(2025)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei terhadap Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Sari, Fatna
(2025)
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Semangat Kerja dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening
(Survei pada Karyawan Surya Toserba Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Saripaturohman, Yogi
(2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING, BRAND AWARENESS DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA APLIKASI BUKALAPAK (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Seliana, Dila
(2025)
PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, SERVICE RECOVERY DAN KUALITAS SISTEM APLIKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Survei Pada Pengguna Tokopedia di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Setiadi, Tedi
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY
ENDORSER TERHADAP MINAT BELI SEPATU CASUAL 3SECOND
(Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Solihati, Anty
(2024)
PENGARUH BRAND IMAGE, KESESUAIAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
(Survei pada Konsumen Masker Wajah Mustika Ratu di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Suciyanti, Euis
(2024)
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SELF CONTROL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF
(Survey Pada Mahasiswa di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Sudiatmaja, I Putu
(2024)
PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP PRESTASI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KUNINGAN.
S2 thesis, Universitas Kuningan.
Sunarjo, Wenti Ayu and Manalu, Vigory Gloriman and Adawiyah, Wiwiek Rabiatul
NURTURING CONSUMERS‘ GREEN PURCHASE INTENTION ON NATURAL DYES
BATIK DURING CRAFT SHOPPING TOUR IN THE BATIK CITY OF PEKALONGAN INDONESIA.
GeoJournal of Tourism and Geosites.
ISSN 20651198, 20650817
(Unpublished)
Sundari, Lilis
(2024)
PENGARUH STRES KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Kasus pada pegawai di Puskesmas Kramatmulya).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Supartini, Tien
(2025)
PENGARUH TAMBAHAN PENGHASILAN DAN MOTIVASI
PEGAWAI TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA KANTOR BKPSDM KUNINGAN JAWA BARAT
(Survey Pada kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan
Sumber Daya Manusia Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Syakiroh, Syakiroh
(2025)
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT, DISIPLIN KERJA DAN
GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPALA DESA TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA DENGAN
KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
S2 thesis, Universitas Kuningan.
T
Taqiya, Putri Hanna
(2024)
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SISI JALAN KOPI KUNINGAN
(Survei kepada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Tonara, Giri
(2025)
PENGARUH BRAND AMBASSADOR BOY GROUP NCT DREAM,
SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TOS TOS TORTILLA CHIPS.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
U
Ummah, Dinda Ul'fatu Sya'adul
(2025)
PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA
(Survey pada Karyawan PT. Aretha Nusantara Farm Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
V
Valenzia, Frisca
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SERTA DAMPAK TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Survei pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Viola, Firda
(2024)
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Survey Kasus PT. Galih Estetika Indonesia).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
W
Wahyuni, Tri
(2025)
PENGARUH DISIPLIN KERJA, BEBAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERAWAT RUMAH SAKIT CIREMAI.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Walidah, Idah Robiatul
(2025)
PENGARUH PENGAWASAN DAN PUNISHMENT TERHADAP DISIPLIN KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey Pada Karyawan PT. ASP Land Group).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Widiasari, Pitri
(2025)
PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH, LIKUIDITAS, DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2016-2024.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Widyawati, Tita
(2024)
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei pada Karyawan Pabrik Ketemling Dua Dara).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Wijaya, Delvia Etika
(2024)
PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP ETOS KERJA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survei Pada Pegawai Koperasi Simpan Pinjam Mekar Jaya).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Windani, Dila Dwi
(2025)
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
(Survei Pada Konsumen Masker Wajah Sariayu di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Y
Yani, Siska Nurfitri
(2025)
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan antara Bank Konvensional dan Bank Syariah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia menggunakan Metode RGEC pada Periode 2021-2023.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Mon Nov 17 14:00:16 2025 WIB.