Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | I | S
Number of items at this level: 10.

A

Alawiyah, Widi Suci (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLASTIK CONTAINER MAKANAN LION STAR (Survei Pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Alsa, Bela Inayahtu Rizqiyah (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN, DAN PENGAWASAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI (Studi Penelitian Pada PNS Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Aulia, Elsa Diyaul (2024) PENGARUH MARKETING CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Survey pada UMKM Bawang Goreng di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

E

Elpiani, Fani Nur (2024) PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN (Survey Pada UD Putra TS Toserba Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Fahrezi, Andre Ahmad (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP CYBERLOAFING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Non Medis RSUD Linggajati Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Faridah, Dini (2025) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Survey Pada Karyawan Konveksi Alena Hijab). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

I

Iqbal, Dimas Muhamad (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN (Survey pada masyarakat Desa Cikijing Kabupaten Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Safitri, Widiani (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN DISIPLIN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Karyawan Grage Hotel & Spa Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Salsabillah, Sri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada CV. Surya Nedika Isabella Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Saripaturohman, Yogi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING, BRAND AWARENESS DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA APLIKASI BUKALAPAK (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Sat Jan 18 12:00:05 2025 WIB.