Number of items at this level: 59.
Thesis
Ammardiansyah, Alvin Hanannaufal
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN PADA HEWAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SPEEDED-UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS AUGMENTED REALITY
(Studi Kasus : SD Negeri 2 Bojong).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anandhika, Alychia Dea
(2024)
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT
BERBASIS WEB
(Studi Kasus: Apotek Enggal Waras).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anggraeni, Sinta Ayu
(2024)
RANCANG BANGUN PENGENALAN SISTEM PENGINDRAAN MATA RABUN DAN PENERAPAN ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL QUIZ.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anisa Azahra, Nur
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) PADA GAME EDUKASI PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Annaufal, Muhammad Fadli Rafif
(2024)
PENERAPAN ALGORITMA ROUND ROBIN DALAM PENYEWAAN MEJA BILLYARD BERBASIS WEB
(Survey pada Ciremai Billyard Center.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Apriansyah, Yoga
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN TIKET
DI OBJEK WISATA TIRTA SUMBER JAYA CIPANGALUN
MENGGUNAKAN BASE64 UNTUK PENGECEKAN
KEASILIAN TIKET BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ar Rahmah, Zarah
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI CRM GUNA MENINGKATKAN SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NN BERBASIS WEB PADA KIM BEAUTY HOUSE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Arrijal, Fadhil
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN OTOT TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE
(Studi Kasus: SDN Parakan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azizah, Nurul
(2024)
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENGANALISIS CHANNEL LAYANAN DISTRIBUSI DI Z&J BAKERY MENGGUNAKAN DATA MINING BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azlina, Ellyn Pramesti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PADA APLIKASI ABSENSI DI AHASS INDAH MOTOR BERBASIS WEBSITE
(Studi Kasus: AHASS Indah Motor).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Destriani, Alzhira Keysa
(2024)
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUSU MURNI DAN YOGURT BERBASIS WEB
(Study Kasus : Toko Fakhira Syafira).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Eriska, Riri
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MEDIA PEMBELAJARAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) UNTUK PENGACAKAN SOAL
(Studi Kasus : SMAN 1 Pasawahan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fahira, Ismi Nur’Oktaviani
(2024)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PENAMPIL EVALUASI TARI TERBAIK DI SANGGAR ASTAGIRI MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MULTI ATTRIBUTE RATING TECHNIQUE (SMART).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fahrudin, Falah
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN
PENGENALAN BILANGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA
SHUFFLE RANDOM UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
(Survei pada RA AL-HIDAYAH SUKAMANAH).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Firnanda, Bayu Aditiya
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET MENGGUNAKAN METODE GARIS LURUS BERBASIS WEB
(Studi Kasus : MTs Negeri 9 Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Gilang Priatna, Adithia
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN PRODUK FURNITURE MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED
(STUDI KASUS : NGP INTERIOR).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hamidah, Lisda
(2024)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT DI SMK AUTO MATSUDA.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Heryani, Devi
(2018)
Implementasi Algoritma Rivest Shamir Adleman (RSA) Berbasis QR-Code pada Aplikasi Pengaman Keaslian Sertifikat TOEFL.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Heryanto, Rido
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN BANGUN RUANG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD KELAS V MENGGUNAKAN METODE KIRSCH
(Studi Kasus : Sd Negeri 3 Salakaria, Sukadana, Ciamis).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hidayat, Rudi
(2018)
PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA PENGENALAN
OBJEK BENDA BERSEJARAH DENGAN ALGORITMA SPEEDED
UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS ANDROID (Studi Kasus:
Museum Keraton Kasepuhan Cirebon).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Huda, Nurul
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA ARABIC WORD GAME BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Indriani, Sinta
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGACAKAN SOAL PENGENALAN TUMBUHAN BERDASARKAN HABITATNYA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE
(Studi Kasus : SDN 7 Kujangsari).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Irgianto, Raihan
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI KOMPRESI CITRA MEDIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RLE BERBASIS WEB (Studi Kasus : Apotek dan Klinik Dokter Ade).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Kamilun, Lulu Anisa
(2024)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN WALI KELAS MENGGUNAKAN METODE FCM (FUZZY C-MEANS) DI SMK AUTO MATSUDA.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Lestari, Risa
(2024)
IMPLEMENTASI METODE WEIGHTED MOVING AVERAGE DALAM PREDIKSI BAHAN BAKU RESTORAN BUBULAK BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
MUHAMMAD ABHIZAR, NADHIF
(2024)
RANCANG BANGUN ALAT PENCUCI TANGAN OTOMATIS BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Mahardika, Ghyar
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BIOLOGI PENGENALAN DOMAIN EUKARYA MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS AUGMENTED REALITY.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Maulana, Indra
(2024)
IMPLEMENTASI METODE PROMETHEE PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN KELAYAKAN CALON NASABAH PADA EL MOTOR.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Maulidi, Alisiniya Lauffita
(2024)
PENGEMBANGAN POP-UP BOOK DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN LITERASI SAINS PADA MATERI PENGARUH MANUSIA TERHADAP EKOSISTEM.
S2 thesis, Universitas Kuningan.
Nabila, Ghina
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN JURUSAN DI SMK MODEL PATRIOT IV CIAWIGEBANG DENGAN METODE MAUT (MULTI ATTRIBUTE UTILITY THEORY).
S1 / D3 thesis, UNIVERSITAS KUNINGAN.
Napis Yanpa, Sausan
(2024)
SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS UNTUK OTOMATISASI ADMINISTRASI PADA PRAKTEK DOKTER HEWAN STAR VET BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Niga, Leo
(2024)
IMPLEMENTASI CHATBOT PENYEDIA LAYANAN INFORMASI UNTUK MASYARAKAT DESA SUKAJAYA MENGGUNAKAN NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nisha, Nezla Khoerun
(2024)
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) ANALYTICAL BERBASIS WEB DENGAN DATA MINING UNTUK MENGUKUR NILAI PELANGGAN DI Z&J BAKERY.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Noviansah, Vian
(2024)
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM
(Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Noviansah, Vian
(2024)
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM
(Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nur Barokah, Muhammad
(2024)
SISTEM INFORMASI PERAMALAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB
(Studi Kasus : Toko Inter Sport).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurfadilah, Nabilla Siti Alyatun
(2024)
ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS KUNINGAN TERHADAP BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurholik, Agung
(2024)
Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Bonus Tahunan Karyawan Menggunakan Metode Objective Optimization On The Basis Of Ratio Analysis (MOORA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurmala, Siti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) PADA APLIKASI PEMBELAJARAN PENGHAFALAN JUZ AMMA BERBASIS ANDROID. (Studi Kasus : TPA Al-Hikmah Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pauzi, Pebri Alpha
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY(AR) PENGENALAN SENDI MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED
(Survey pada SMPN 2 CIKIJING.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pramesti, Siska Lidya
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM CRM ANALISIS BERBASIS WEB DALAM SEGMENTASI PRODUK PADA KADEKITA COFFE MENGGUNAKAN OLAP.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Putri, Rifaa Qhatrunnada Indi
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS WEBSITE UNTUK PENJUALAN DI GARASI IPHONE SECOND
(Survey pada Toko Garasi Iphone Second).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rachman, Ricky
(2024)
RANCANG BANGUN MONITORING TINGKAT KEBISINGAN PADA STUDIO MUSIK CHIKARA BERBASIS INTERNET OF THINGS.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rachmanuddin, Reza
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY PADA SISTEM PENGATURAN SUHU OTOMATIS KANDANG AYAM.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahman, Rendi Septia
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN RANGKAIAN LISTRIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (STUDI KASUS : SDN SUKAPERNA 1).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahmawati, Rahmawati
(2024)
ANALISIS PERAMALAN BAHAN BAKU PADA PERSEDIAAN KAYU MENGGUNAKAN METODE SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB (Studi Kasus : Maman Makau Mandiri).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramadhan, Aldi Muhammad
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI “ENGLISH JOB TALK” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramadisa, Selvia Dwi
(2024)
OPTIMASI PERSEDIAAN SPAREPART PADA BENGKEL KJM MOTOR MENGGUNAKAN METODE SINGLE MOVING AVERAGE (SMA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Riana, Jejen
(2018)
Implementasi Metode Location Based Service Pada Aplikasi Lokasi Penginapan Hotel di Kabupaten Kuningan Berbasis Android.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Sidik, Muhamad Akhirul
(2023)
IMPLEMENTASI CHATBOT MENGGUNAKAN LONG-SHORT TERM MEMORY (LSTM) PADA LAYANAN INFORMASI DI MUSEUM TALAGA MANGGUNG.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Siti Zueriyah, Euis
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN SISTEM SARAF PADA MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Stiani, Yulina
(2024)
RANCANG BANGUN E-COMMERCE MODEL BUSINESS TO CUSTOMER PADA AZORA COLLECTION.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Suci, Dikna Dwi
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN VOCABULARY UNTUK ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAKAN SOAL BERBASIS ANDROID
(Studi Kasus : RA Al Istiqomah).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Syariah, Syariah
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM)
(Studi Kasus: SMAN 1 Darma).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Triyana, Ardi
(2024)
IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR MEMBACA MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP BERBASIS ANDROID (Studi kasus : Bimbingan Belajar Rasi).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Utami, Nadhila Putri
(2024)
RANCANG BANGUN E-LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS WEB (STUDI KASUS : SMP N 1 CINIRU ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Wijaya, Dimas Adi
(2024)
IMPLEMENTASI METODE RANDOM FOREST UNTUK MENENTUKAN PREDIKSI PUTUSAN PERCERAIAN DI KABUPATEN KUNINGAN (Studi Kasus : PKBH Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Wulandari, Shintia
(2024)
RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BINATANG AIR MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Yanto, Riki
(2024)
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN SIKLUS AIR MENGGUNAKAN METODE KIRSCH
(Studi Kasus : SDN 1 Cimaranten).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Wed Dec 4 14:30:07 2024 WIB.