Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 59.

A

Ammardiansyah, Alvin Hanannaufal (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN PADA HEWAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SPEEDED-UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS AUGMENTED REALITY (Studi Kasus : SD Negeri 2 Bojong). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Anandhika, Alychia Dea (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT BERBASIS WEB (Studi Kasus: Apotek Enggal Waras). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Anggraeni, Sinta Ayu (2024) RANCANG BANGUN PENGENALAN SISTEM PENGINDRAAN MATA RABUN DAN PENERAPAN ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL QUIZ. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Anisa Azahra, Nur (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) PADA GAME EDUKASI PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS ANDROID. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Annaufal, Muhammad Fadli Rafif (2024) PENERAPAN ALGORITMA ROUND ROBIN DALAM PENYEWAAN MEJA BILLYARD BERBASIS WEB (Survey pada Ciremai Billyard Center. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Apriansyah, Yoga (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN TIKET DI OBJEK WISATA TIRTA SUMBER JAYA CIPANGALUN MENGGUNAKAN BASE64 UNTUK PENGECEKAN KEASILIAN TIKET BERBASIS ANDROID. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ar Rahmah, Zarah (2024) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI CRM GUNA MENINGKATKAN SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NN BERBASIS WEB PADA KIM BEAUTY HOUSE. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Arrijal, Fadhil (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN OTOT TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE (Studi Kasus: SDN Parakan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azizah, Nurul (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENGANALISIS CHANNEL LAYANAN DISTRIBUSI DI Z&J BAKERY MENGGUNAKAN DATA MINING BERBASIS WEB. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azlina, Ellyn Pramesti (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PADA APLIKASI ABSENSI DI AHASS INDAH MOTOR BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus: AHASS Indah Motor). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

D

Destriani, Alzhira Keysa (2024) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUSU MURNI DAN YOGURT BERBASIS WEB (Study Kasus : Toko Fakhira Syafira). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

E

Eriska, Riri (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MEDIA PEMBELAJARAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) UNTUK PENGACAKAN SOAL (Studi Kasus : SMAN 1 Pasawahan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Fahira, Ismi Nur’Oktaviani (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PENAMPIL EVALUASI TARI TERBAIK DI SANGGAR ASTAGIRI MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MULTI ATTRIBUTE RATING TECHNIQUE (SMART). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fahrudin, Falah (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BILANGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SHUFFLE RANDOM UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (Survei pada RA AL-HIDAYAH SUKAMANAH). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Firnanda, Bayu Aditiya (2024) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET MENGGUNAKAN METODE GARIS LURUS BERBASIS WEB (Studi Kasus : MTs Negeri 9 Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

G

Gilang Priatna, Adithia (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN PRODUK FURNITURE MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED (STUDI KASUS : NGP INTERIOR). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

H

Hamidah, Lisda (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT DI SMK AUTO MATSUDA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Heryani, Devi (2018) Implementasi Algoritma Rivest Shamir Adleman (RSA) Berbasis QR-Code pada Aplikasi Pengaman Keaslian Sertifikat TOEFL. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Heryanto, Rido (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN BANGUN RUANG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD KELAS V MENGGUNAKAN METODE KIRSCH (Studi Kasus : Sd Negeri 3 Salakaria, Sukadana, Ciamis). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Hidayat, Rudi (2018) PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA PENGENALAN OBJEK BENDA BERSEJARAH DENGAN ALGORITMA SPEEDED UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS ANDROID (Studi Kasus: Museum Keraton Kasepuhan Cirebon). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Huda, Nurul (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA ARABIC WORD GAME BERBASIS ANDROID. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

I

Indriani, Sinta (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGACAKAN SOAL PENGENALAN TUMBUHAN BERDASARKAN HABITATNYA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE (Studi Kasus : SDN 7 Kujangsari). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Irgianto, Raihan (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI KOMPRESI CITRA MEDIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RLE BERBASIS WEB (Studi Kasus : Apotek dan Klinik Dokter Ade). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

K

Kamilun, Lulu Anisa (2024) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN WALI KELAS MENGGUNAKAN METODE FCM (FUZZY C-MEANS) DI SMK AUTO MATSUDA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

L

Lestari, Risa (2024) IMPLEMENTASI METODE WEIGHTED MOVING AVERAGE DALAM PREDIKSI BAHAN BAKU RESTORAN BUBULAK BERBASIS WEB. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

MUHAMMAD ABHIZAR, NADHIF (2024) RANCANG BANGUN ALAT PENCUCI TANGAN OTOMATIS BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Mahardika, Ghyar (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BIOLOGI PENGENALAN DOMAIN EUKARYA MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS AUGMENTED REALITY. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulana, Indra (2024) IMPLEMENTASI METODE PROMETHEE PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN KELAYAKAN CALON NASABAH PADA EL MOTOR. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulidi, Alisiniya Lauffita (2024) PENGEMBANGAN POP-UP BOOK DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN LITERASI SAINS PADA MATERI PENGARUH MANUSIA TERHADAP EKOSISTEM. S2 thesis, Universitas Kuningan.

N

Nabila, Ghina (2024) RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN JURUSAN DI SMK MODEL PATRIOT IV CIAWIGEBANG DENGAN METODE MAUT (MULTI ATTRIBUTE UTILITY THEORY). S1 / D3 thesis, UNIVERSITAS KUNINGAN.

Napis Yanpa, Sausan (2024) SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS UNTUK OTOMATISASI ADMINISTRASI PADA PRAKTEK DOKTER HEWAN STAR VET BERBASIS WEB. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Niga, Leo (2024) IMPLEMENTASI CHATBOT PENYEDIA LAYANAN INFORMASI UNTUK MASYARAKAT DESA SUKAJAYA MENGGUNAKAN NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nisha, Nezla Khoerun (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) ANALYTICAL BERBASIS WEB DENGAN DATA MINING UNTUK MENGUKUR NILAI PELANGGAN DI Z&J BAKERY. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Noviansah, Vian (2024) RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Noviansah, Vian (2024) RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nur Barokah, Muhammad (2024) SISTEM INFORMASI PERAMALAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB (Studi Kasus : Toko Inter Sport). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nurfadilah, Nabilla Siti Alyatun (2024) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS KUNINGAN TERHADAP BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nurholik, Agung (2024) Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Bonus Tahunan Karyawan Menggunakan Metode Objective Optimization On The Basis Of Ratio Analysis (MOORA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nurmala, Siti (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) PADA APLIKASI PEMBELAJARAN PENGHAFALAN JUZ AMMA BERBASIS ANDROID. (Studi Kasus : TPA Al-Hikmah Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

P

Pauzi, Pebri Alpha (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY(AR) PENGENALAN SENDI MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED (Survey pada SMPN 2 CIKIJING. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Pramesti, Siska Lidya (2024) RANCANG BANGUN SISTEM CRM ANALISIS BERBASIS WEB DALAM SEGMENTASI PRODUK PADA KADEKITA COFFE MENGGUNAKAN OLAP. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Putri, Rifaa Qhatrunnada Indi (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS WEBSITE UNTUK PENJUALAN DI GARASI IPHONE SECOND (Survey pada Toko Garasi Iphone Second). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

R

Rachman, Ricky (2024) RANCANG BANGUN MONITORING TINGKAT KEBISINGAN PADA STUDIO MUSIK CHIKARA BERBASIS INTERNET OF THINGS. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rachmanuddin, Reza (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY PADA SISTEM PENGATURAN SUHU OTOMATIS KANDANG AYAM. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rahman, Rendi Septia (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN RANGKAIAN LISTRIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (STUDI KASUS : SDN SUKAPERNA 1). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rahmawati, Rahmawati (2024) ANALISIS PERAMALAN BAHAN BAKU PADA PERSEDIAAN KAYU MENGGUNAKAN METODE SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB (Studi Kasus : Maman Makau Mandiri). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ramadhan, Aldi Muhammad (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI “ENGLISH JOB TALK” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ramadisa, Selvia Dwi (2024) OPTIMASI PERSEDIAAN SPAREPART PADA BENGKEL KJM MOTOR MENGGUNAKAN METODE SINGLE MOVING AVERAGE (SMA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Riana, Jejen (2018) Implementasi Metode Location Based Service Pada Aplikasi Lokasi Penginapan Hotel di Kabupaten Kuningan Berbasis Android. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Sidik, Muhamad Akhirul (2023) IMPLEMENTASI CHATBOT MENGGUNAKAN LONG-SHORT TERM MEMORY (LSTM) PADA LAYANAN INFORMASI DI MUSEUM TALAGA MANGGUNG. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Siti Zueriyah, Euis (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN SISTEM SARAF PADA MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Stiani, Yulina (2024) RANCANG BANGUN E-COMMERCE MODEL BUSINESS TO CUSTOMER PADA AZORA COLLECTION. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Suci, Dikna Dwi (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN VOCABULARY UNTUK ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAKAN SOAL BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : RA Al Istiqomah). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Syariah, Syariah (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) (Studi Kasus: SMAN 1 Darma). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

T

Triyana, Ardi (2024) IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR MEMBACA MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP BERBASIS ANDROID (Studi kasus : Bimbingan Belajar Rasi). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

U

Utami, Nadhila Putri (2024) RANCANG BANGUN E-LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS WEB (STUDI KASUS : SMP N 1 CINIRU ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

W

Wijaya, Dimas Adi (2024) IMPLEMENTASI METODE RANDOM FOREST UNTUK MENENTUKAN PREDIKSI PUTUSAN PERCERAIAN DI KABUPATEN KUNINGAN (Studi Kasus : PKBH Universitas Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Wulandari, Shintia (2024) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BINATANG AIR MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Y

Yanto, Riki (2024) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN SIKLUS AIR MENGGUNAKAN METODE KIRSCH (Studi Kasus : SDN 1 Cimaranten). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Tue Dec 3 23:30:05 2024 WIB.