Number of items at this level: 59.
A
Ammardiansyah, Alvin Hanannaufal
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN PADA HEWAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SPEEDED-UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS AUGMENTED REALITY
(Studi Kasus : SD Negeri 2 Bojong).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anandhika, Alychia Dea
(2024)
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT
BERBASIS WEB
(Studi Kasus: Apotek Enggal Waras).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anggraeni, Sinta Ayu
(2024)
RANCANG BANGUN PENGENALAN SISTEM PENGINDRAAN MATA RABUN DAN PENERAPAN ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL QUIZ.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anisa Azahra, Nur
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) PADA GAME EDUKASI PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Annaufal, Muhammad Fadli Rafif
(2024)
PENERAPAN ALGORITMA ROUND ROBIN DALAM PENYEWAAN MEJA BILLYARD BERBASIS WEB
(Survey pada Ciremai Billyard Center.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Apriansyah, Yoga
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN TIKET
DI OBJEK WISATA TIRTA SUMBER JAYA CIPANGALUN
MENGGUNAKAN BASE64 UNTUK PENGECEKAN
KEASILIAN TIKET BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ar Rahmah, Zarah
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI CRM GUNA MENINGKATKAN SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA K-NN BERBASIS WEB PADA KIM BEAUTY HOUSE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Arrijal, Fadhil
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN OTOT TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE
(Studi Kasus: SDN Parakan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azizah, Nurul
(2024)
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENGANALISIS CHANNEL LAYANAN DISTRIBUSI DI Z&J BAKERY MENGGUNAKAN DATA MINING BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azlina, Ellyn Pramesti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PADA APLIKASI ABSENSI DI AHASS INDAH MOTOR BERBASIS WEBSITE
(Studi Kasus: AHASS Indah Motor).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
D
Destriani, Alzhira Keysa
(2024)
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUSU MURNI DAN YOGURT BERBASIS WEB
(Study Kasus : Toko Fakhira Syafira).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
E
Eriska, Riri
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MEDIA PEMBELAJARAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) UNTUK PENGACAKAN SOAL
(Studi Kasus : SMAN 1 Pasawahan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
F
Fahira, Ismi Nur’Oktaviani
(2024)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN PENAMPIL EVALUASI TARI TERBAIK DI SANGGAR ASTAGIRI MENGGUNAKAN METODE SIMPLE MULTI ATTRIBUTE RATING TECHNIQUE (SMART).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fahrudin, Falah
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN
PENGENALAN BILANGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA
SHUFFLE RANDOM UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
(Survei pada RA AL-HIDAYAH SUKAMANAH).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Firnanda, Bayu Aditiya
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET MENGGUNAKAN METODE GARIS LURUS BERBASIS WEB
(Studi Kasus : MTs Negeri 9 Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
G
Gilang Priatna, Adithia
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN PRODUK FURNITURE MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED
(STUDI KASUS : NGP INTERIOR).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
H
Hamidah, Lisda
(2024)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT DI SMK AUTO MATSUDA.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Heryani, Devi
(2018)
Implementasi Algoritma Rivest Shamir Adleman (RSA) Berbasis QR-Code pada Aplikasi Pengaman Keaslian Sertifikat TOEFL.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Heryanto, Rido
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN BANGUN RUANG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD KELAS V MENGGUNAKAN METODE KIRSCH
(Studi Kasus : Sd Negeri 3 Salakaria, Sukadana, Ciamis).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hidayat, Rudi
(2018)
PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA PENGENALAN
OBJEK BENDA BERSEJARAH DENGAN ALGORITMA SPEEDED
UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS ANDROID (Studi Kasus:
Museum Keraton Kasepuhan Cirebon).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Huda, Nurul
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA ARABIC WORD GAME BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
I
Indriani, Sinta
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGACAKAN SOAL PENGENALAN TUMBUHAN BERDASARKAN HABITATNYA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE
(Studi Kasus : SDN 7 Kujangsari).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Irgianto, Raihan
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI KOMPRESI CITRA MEDIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RLE BERBASIS WEB (Studi Kasus : Apotek dan Klinik Dokter Ade).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
K
Kamilun, Lulu Anisa
(2024)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN WALI KELAS MENGGUNAKAN METODE FCM (FUZZY C-MEANS) DI SMK AUTO MATSUDA.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
L
Lestari, Risa
(2024)
IMPLEMENTASI METODE WEIGHTED MOVING AVERAGE DALAM PREDIKSI BAHAN BAKU RESTORAN BUBULAK BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
M
MUHAMMAD ABHIZAR, NADHIF
(2024)
RANCANG BANGUN ALAT PENCUCI TANGAN OTOMATIS BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Mahardika, Ghyar
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BIOLOGI PENGENALAN DOMAIN EUKARYA MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS AUGMENTED REALITY.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Maulana, Indra
(2024)
IMPLEMENTASI METODE PROMETHEE PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN KELAYAKAN CALON NASABAH PADA EL MOTOR.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Maulidi, Alisiniya Lauffita
(2024)
PENGEMBANGAN POP-UP BOOK DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN LITERASI SAINS PADA MATERI PENGARUH MANUSIA TERHADAP EKOSISTEM.
S2 thesis, Universitas Kuningan.
N
Nabila, Ghina
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN JURUSAN DI SMK MODEL PATRIOT IV CIAWIGEBANG DENGAN METODE MAUT (MULTI ATTRIBUTE UTILITY THEORY).
S1 / D3 thesis, UNIVERSITAS KUNINGAN.
Napis Yanpa, Sausan
(2024)
SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS UNTUK OTOMATISASI ADMINISTRASI PADA PRAKTEK DOKTER HEWAN STAR VET BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Niga, Leo
(2024)
IMPLEMENTASI CHATBOT PENYEDIA LAYANAN INFORMASI UNTUK MASYARAKAT DESA SUKAJAYA MENGGUNAKAN NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nisha, Nezla Khoerun
(2024)
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) ANALYTICAL BERBASIS WEB DENGAN DATA MINING UNTUK MENGUKUR NILAI PELANGGAN DI Z&J BAKERY.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Noviansah, Vian
(2024)
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM
(Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Noviansah, Vian
(2024)
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM
(Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nur Barokah, Muhammad
(2024)
SISTEM INFORMASI PERAMALAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB
(Studi Kasus : Toko Inter Sport).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurfadilah, Nabilla Siti Alyatun
(2024)
ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS KUNINGAN TERHADAP BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurholik, Agung
(2024)
Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Bonus Tahunan Karyawan Menggunakan Metode Objective Optimization On The Basis Of Ratio Analysis (MOORA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurmala, Siti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) PADA APLIKASI PEMBELAJARAN PENGHAFALAN JUZ AMMA BERBASIS ANDROID. (Studi Kasus : TPA Al-Hikmah Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
P
Pauzi, Pebri Alpha
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY(AR) PENGENALAN SENDI MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED
(Survey pada SMPN 2 CIKIJING.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pramesti, Siska Lidya
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM CRM ANALISIS BERBASIS WEB DALAM SEGMENTASI PRODUK PADA KADEKITA COFFE MENGGUNAKAN OLAP.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Putri, Rifaa Qhatrunnada Indi
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI E-COMMERCE BERBASIS WEBSITE UNTUK PENJUALAN DI GARASI IPHONE SECOND
(Survey pada Toko Garasi Iphone Second).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
R
Rachman, Ricky
(2024)
RANCANG BANGUN MONITORING TINGKAT KEBISINGAN PADA STUDIO MUSIK CHIKARA BERBASIS INTERNET OF THINGS.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rachmanuddin, Reza
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY PADA SISTEM PENGATURAN SUHU OTOMATIS KANDANG AYAM.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahman, Rendi Septia
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN RANGKAIAN LISTRIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (STUDI KASUS : SDN SUKAPERNA 1).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahmawati, Rahmawati
(2024)
ANALISIS PERAMALAN BAHAN BAKU PADA PERSEDIAAN KAYU MENGGUNAKAN METODE SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB (Studi Kasus : Maman Makau Mandiri).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramadhan, Aldi Muhammad
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI “ENGLISH JOB TALK” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramadisa, Selvia Dwi
(2024)
OPTIMASI PERSEDIAAN SPAREPART PADA BENGKEL KJM MOTOR MENGGUNAKAN METODE SINGLE MOVING AVERAGE (SMA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Riana, Jejen
(2018)
Implementasi Metode Location Based Service Pada Aplikasi Lokasi Penginapan Hotel di Kabupaten Kuningan Berbasis Android.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
S
Sidik, Muhamad Akhirul
(2023)
IMPLEMENTASI CHATBOT MENGGUNAKAN LONG-SHORT TERM MEMORY (LSTM) PADA LAYANAN INFORMASI DI MUSEUM TALAGA MANGGUNG.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Siti Zueriyah, Euis
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN SISTEM SARAF PADA MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Stiani, Yulina
(2024)
RANCANG BANGUN E-COMMERCE MODEL BUSINESS TO CUSTOMER PADA AZORA COLLECTION.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Suci, Dikna Dwi
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN VOCABULARY UNTUK ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAKAN SOAL BERBASIS ANDROID
(Studi Kasus : RA Al Istiqomah).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Syariah, Syariah
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM)
(Studi Kasus: SMAN 1 Darma).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
T
Triyana, Ardi
(2024)
IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR MEMBACA MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP BERBASIS ANDROID (Studi kasus : Bimbingan Belajar Rasi).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
U
Utami, Nadhila Putri
(2024)
RANCANG BANGUN E-LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS WEB (STUDI KASUS : SMP N 1 CINIRU ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
W
Wijaya, Dimas Adi
(2024)
IMPLEMENTASI METODE RANDOM FOREST UNTUK MENENTUKAN PREDIKSI PUTUSAN PERCERAIAN DI KABUPATEN KUNINGAN (Studi Kasus : PKBH Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Wulandari, Shintia
(2024)
RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BINATANG AIR MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Y
Yanto, Riki
(2024)
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN SIKLUS AIR MENGGUNAKAN METODE KIRSCH
(Studi Kasus : SDN 1 Cimaranten).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Tue Dec 3 23:30:05 2024 WIB.