Number of items at this level: 21.
A
Arrijal, Fadhil
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN OTOT TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE
(Studi Kasus: SDN Parakan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azlina, Ellyn Pramesti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PADA APLIKASI ABSENSI DI AHASS INDAH MOTOR BERBASIS WEBSITE
(Studi Kasus: AHASS Indah Motor).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
E
Eriska, Riri
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MEDIA PEMBELAJARAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) UNTUK PENGACAKAN SOAL
(Studi Kasus : SMAN 1 Pasawahan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
F
Firnanda, Bayu Aditiya
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET MENGGUNAKAN METODE GARIS LURUS BERBASIS WEB
(Studi Kasus : MTs Negeri 9 Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
G
Gilang Priatna, Adithia
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN PRODUK FURNITURE MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED
(STUDI KASUS : NGP INTERIOR).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
H
Heryani, Devi
(2018)
Implementasi Algoritma Rivest Shamir Adleman (RSA) Berbasis QR-Code pada Aplikasi Pengaman Keaslian Sertifikat TOEFL.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hidayat, Rudi
(2018)
PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA PENGENALAN
OBJEK BENDA BERSEJARAH DENGAN ALGORITMA SPEEDED
UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS ANDROID (Studi Kasus:
Museum Keraton Kasepuhan Cirebon).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
I
Indriani, Sinta
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGACAKAN SOAL PENGENALAN TUMBUHAN BERDASARKAN HABITATNYA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE
(Studi Kasus : SDN 7 Kujangsari).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
M
Maulidi, Alisiniya Lauffita
(2024)
PENGEMBANGAN POP-UP BOOK DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN LITERASI SAINS PADA MATERI PENGARUH MANUSIA TERHADAP EKOSISTEM.
S2 thesis, Universitas Kuningan.
N
Napis Yanpa, Sausan
(2024)
SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS UNTUK OTOMATISASI ADMINISTRASI PADA PRAKTEK DOKTER HEWAN STAR VET BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nur Barokah, Muhammad
(2024)
SISTEM INFORMASI PERAMALAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB
(Studi Kasus : Toko Inter Sport).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurmala, Siti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) PADA APLIKASI PEMBELAJARAN PENGHAFALAN JUZ AMMA BERBASIS ANDROID. (Studi Kasus : TPA Al-Hikmah Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
P
Pramesti, Siska Lidya
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM CRM ANALISIS BERBASIS WEB DALAM SEGMENTASI PRODUK PADA KADEKITA COFFE MENGGUNAKAN OLAP.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
R
Rachmanuddin, Reza
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY PADA SISTEM PENGATURAN SUHU OTOMATIS KANDANG AYAM.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahman, Rendi Septia
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN RANGKAIAN LISTRIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (STUDI KASUS : SDN SUKAPERNA 1).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Riana, Jejen
(2018)
Implementasi Metode Location Based Service Pada Aplikasi Lokasi Penginapan Hotel di Kabupaten Kuningan Berbasis Android.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
S
Siti Zueriyah, Euis
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN SISTEM SARAF PADA MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Suci, Dikna Dwi
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN VOCABULARY UNTUK ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAKAN SOAL BERBASIS ANDROID
(Studi Kasus : RA Al Istiqomah).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Syariah, Syariah
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM)
(Studi Kasus: SMAN 1 Darma).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
T
Triyana, Ardi
(2024)
IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR MEMBACA MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP BERBASIS ANDROID (Studi kasus : Bimbingan Belajar Rasi).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
W
Wulandari, Shintia
(2024)
RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BINATANG AIR MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Sat Sep 21 04:30:04 2024 WIB.