Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | F | G | H | I | M | N | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 21.

A

Arrijal, Fadhil (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN OTOT TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE (Studi Kasus: SDN Parakan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azlina, Ellyn Pramesti (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PADA APLIKASI ABSENSI DI AHASS INDAH MOTOR BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus: AHASS Indah Motor). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

E

Eriska, Riri (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MEDIA PEMBELAJARAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) UNTUK PENGACAKAN SOAL (Studi Kasus : SMAN 1 Pasawahan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Firnanda, Bayu Aditiya (2024) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ASET MENGGUNAKAN METODE GARIS LURUS BERBASIS WEB (Studi Kasus : MTs Negeri 9 Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

G

Gilang Priatna, Adithia (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN PRODUK FURNITURE MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED (STUDI KASUS : NGP INTERIOR). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

H

Heryani, Devi (2018) Implementasi Algoritma Rivest Shamir Adleman (RSA) Berbasis QR-Code pada Aplikasi Pengaman Keaslian Sertifikat TOEFL. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Hidayat, Rudi (2018) PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA PENGENALAN OBJEK BENDA BERSEJARAH DENGAN ALGORITMA SPEEDED UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS ANDROID (Studi Kasus: Museum Keraton Kasepuhan Cirebon). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

I

Indriani, Sinta (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGACAKAN SOAL PENGENALAN TUMBUHAN BERDASARKAN HABITATNYA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE (Studi Kasus : SDN 7 Kujangsari). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

Maulidi, Alisiniya Lauffita (2024) PENGEMBANGAN POP-UP BOOK DIGITAL BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN LITERASI SAINS PADA MATERI PENGARUH MANUSIA TERHADAP EKOSISTEM. S2 thesis, Universitas Kuningan.

N

Napis Yanpa, Sausan (2024) SISTEM INFORMASI REKAM MEDIS UNTUK OTOMATISASI ADMINISTRASI PADA PRAKTEK DOKTER HEWAN STAR VET BERBASIS WEB. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nur Barokah, Muhammad (2024) SISTEM INFORMASI PERAMALAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB (Studi Kasus : Toko Inter Sport). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nurmala, Siti (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) PADA APLIKASI PEMBELAJARAN PENGHAFALAN JUZ AMMA BERBASIS ANDROID. (Studi Kasus : TPA Al-Hikmah Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

P

Pramesti, Siska Lidya (2024) RANCANG BANGUN SISTEM CRM ANALISIS BERBASIS WEB DALAM SEGMENTASI PRODUK PADA KADEKITA COFFE MENGGUNAKAN OLAP. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

R

Rachmanuddin, Reza (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY PADA SISTEM PENGATURAN SUHU OTOMATIS KANDANG AYAM. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rahman, Rendi Septia (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN RANGKAIAN LISTRIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (STUDI KASUS : SDN SUKAPERNA 1). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Riana, Jejen (2018) Implementasi Metode Location Based Service Pada Aplikasi Lokasi Penginapan Hotel di Kabupaten Kuningan Berbasis Android. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Siti Zueriyah, Euis (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN SISTEM SARAF PADA MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Suci, Dikna Dwi (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN VOCABULARY UNTUK ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAKAN SOAL BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : RA Al Istiqomah). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Syariah, Syariah (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) (Studi Kasus: SMAN 1 Darma). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

T

Triyana, Ardi (2024) IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR MEMBACA MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP BERBASIS ANDROID (Studi kasus : Bimbingan Belajar Rasi). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

W

Wulandari, Shintia (2024) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BINATANG AIR MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Sat Sep 21 04:30:04 2024 WIB.