Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | J | K | M | N | R | S | U | W
Number of items at this level: 25.

A

Aisyah, Siti (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Alawiyah, Widi Suci (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLASTIK CONTAINER MAKANAN LION STAR (Survei Pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Algifar, Maulana Firdausi (2024) PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG (Survey pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ayu, Sinta Distya (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Survei pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azizah, Intan Nur (2024) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey pada Supermarket di Wilayah Kuningan Kota). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azzarri, Bunga (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Perusahaan CV. Meika Jaya Abadi). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Fahrezi, Didan Ramadhan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA KEDAI DAN IKLAN PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DI COFFESHOP UWA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fera Azmii Aqil A'isy, Fera (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Firmansyah, Ridwan (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Bank Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

I

Iqbal, Dimas Muhamad (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN (Survey pada masyarakat Desa Cikijing Kabupaten Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Isdiyanti, Nurrachma (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi Kasus Pada Dinas Instansi Satuan Polisi Pamong Praja Di Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

J

Jalaludin, Ruhiyat (2024) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA) (Survei Pada Nasabah PT. Pegadaian Cabang Kuningan yang Belum Menggunakan Produk KCA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Jayalaksana, Zikri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

K

Khasanah, Putri Anugrah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Khatami, Salsabila (2024) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK PRODUK KECANTIKAN IMPLORA KE MEREK LAIN (Survei terhadap konsumen produk Implora di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

Margiani, Hana (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PENELITIAN PADA PELANGGAN SUSU NUTRILON ROYAL TOSERBA SURYA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Martiani, Evita (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA COSMETICS DI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Mufassirin, Abyan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Penelitian Pada Mahasiswa Universitas Kuningan Pembeli Smartphone Samsung). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Muhamad, Rizki (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Survey Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

N

Nabila, Zalsa (2024) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN PERILAKU CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Novitasari, Dian (2024) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEINGINAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK BIORE KE MEREK POND’S (Survey Pada Konsumen Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

R

Rahmawati, Nita (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Survey pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Safitri, Elsa (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Perusahaan Bawang Goreng UD SINAR TANI). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

U

Utami, Sherlie Andiantari Putri (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Survei Pada Konsumen Tokopedia Jawa Barat). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

W

Wijaya, Delvia Etika (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP ETOS KERJA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pegawai Koperasi Simpan Pinjam Mekar Jaya). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Thu Nov 21 17:00:06 2024 WIB.