Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 63.

A

Aisyah, Siti (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Alawiyah, Widi Suci (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLASTIK CONTAINER MAKANAN LION STAR (Survei Pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Algifar, Maulana Firdausi (2024) PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG (Survey pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Alif, Asyifa Nur (2025) PENGARUH PENGAWASAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Amelia, Imel (2025) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Penelitian Pada Objek Wisata Situ Wulukut Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Andrian, Andrian (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA DESTINASI DAN FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBJEK WISATA CIBULAN (Survey Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Arwani, Muhammad (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MELANJUTKAN STUDI DI STIKes KHAS Kempek CIREBON DENGAN CITRA KAMPUS DAN KUALITAS PENDIDIKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswa Kelas XI MA KHAS Kempek Tahun 2024). S2 thesis, Universitas Kuningan.

Ayu, Sinta Distya (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Survei pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azhar, Nauval (2025) ANALISIS KOMPETENSI DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA CV SURYA NEDIKA ISABELLA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azizah, Intan Nur (2024) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey pada Supermarket di Wilayah Kuningan Kota). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azzahra, Reviana Nur (2024) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Perusahaan Manufaktur Sub Industri Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azzarri, Bunga (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Perusahaan CV. Meika Jaya Abadi). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

B

Baihaqi, Luthfi (2024) PENGARUH DISKON HARGA, TAMPILAN PRODUK DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survey Pada Konsumen Toko Jabalnur di Desa Ciwaru). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Bakti, Jaya (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

D

Dwi Cahyani, Khofifah (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CONTENT MARKETING, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI BEDAK PADAT PIXY (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Fahrezi, Didan Ramadhan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA KEDAI DAN IKLAN PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DI COFFESHOP UWA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fakhrezy, Fadly Ahmad (2024) PENGARUH KEMAMPUAN SOFT SKILL, PENGALAMAN MAGANG SERTA MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA TINGKAT AKHIR PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fera Azmii Aqil A'isy, Fera (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Firmansyah, Ridwan (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Bank Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fitriani, Sintia (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING,ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA ( Survei Pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fitriani, Sintia (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING,ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA ( Survei Pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

H

Hayat, Alisa Fadhiela (2024) PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, PENGALAMAN KEUANGAN DAN PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP KESEJAHTERAAN KEUANGAN (Studi Kasus Pada Tenaga Kerja Guru SD di Korwil Kecamatan Cigugur). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Hibatullah, Muslim Salim Falah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR (Survei pada Mantan Pengguna Smartphone Samsung yang Berpindah ke Brand Smartphone lain di Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Hibatulloh, Farhan (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK INSTAN NESCAFE MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

I

Intiawati, Intan (2024) PENGARUH KESESUAIAN HARGA, BRAND IMAGE DAN EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MINUTE MAID PULPY ORANGE (Survey pada Konsumen Minuman Minute Maid Pulpy Orange di Kabupaten Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Iqbal, Dimas Muhamad (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN (Survey pada masyarakat Desa Cikijing Kabupaten Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Isdiyanti, Nurrachma (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi Kasus Pada Dinas Instansi Satuan Polisi Pamong Praja Di Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

J

Jalaludin, Ruhiyat (2024) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA) (Survei Pada Nasabah PT. Pegadaian Cabang Kuningan yang Belum Menggunakan Produk KCA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Jayalaksana, Zikri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Julaeha, Siti (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BEAUTY VLOGGER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pengguna Lipstik Maybelline di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

K

Khasanah, Putri Anugrah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Khatami, Salsabila (2024) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK PRODUK KECANTIKAN IMPLORA KE MEREK LAIN (Survei terhadap konsumen produk Implora di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

Margiani, Hana (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PENELITIAN PADA PELANGGAN SUSU NUTRILON ROYAL TOSERBA SURYA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Marinah, Liana Dewi (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN LOYALITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey pada CV. Surya Nedika Isabella). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Martiani, Evita (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA COSMETICS DI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulana, Ahmad Syahid Ridlo (2025) PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DIMODERASI KOMITMEN (Penelitian Pada Kantor Urusan Agama Di Kabupaten Kuningan). S2 thesis, Universitas Kuningan.

Maulana, Assran Ihwanul (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survey Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Mufassirin, Abyan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Penelitian Pada Mahasiswa Universitas Kuningan Pembeli Smartphone Samsung). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Muhamad, Rizki (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Survey Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

N

Nabila, Zalsa (2024) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN PERILAKU CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nirmalasari, Irma (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN VIRAL MARKETING TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINTIFIC DI APLIKASI TIKTOK (Survei pada Generasi Z di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Novitasari, Devita Hanifah (2025) PENGARUH BEBAN KERJA, KOMPENSASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. SURYA NEDIKA ISABELLA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Novitasari, Dian (2024) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEINGINAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK BIORE KE MEREK POND’S (Survey Pada Konsumen Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nugraha, Adi Setiawan (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS (Studi Pada Mahasiswa di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nuraliyana, Eli (2026) PENGARUH ATTITUDE TOWARD ENTERPRENEURSHIP DAN NORMA SOSIAL TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Survey pada Siswa Kelas XII SMK Negeri di Wilayah Kuningan Bagian Utara Tahun Pelajaran 2024/2025). S2 thesis, Universitas Kuningan.

P

Pambagyo, Mirsa (2025) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB (Survei pada Pengguna Aplikasi Grab di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Pratama, Reza (2024) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Pelaku UMKM Kedai Kopi di Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Prayoga, Muhamad Hildan (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN (Survey pada PAM Tirta Kamuning Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

R

Rachmawati, Adinda (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN INFLASI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Kasus terhadap Perusahaan dengan Notasi Khusus yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2023). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rahmawati, Nita (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Survey pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rahtiani, Fadilla Rissa (2025) PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTORAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2024. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ratnaningsih, Ratnaningsih (2025) PERBANDINGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Kadugede). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rismawati, Dede (2025) PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, LEVERAGE, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Teknologi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rizky, Rizky (2024) PENGARUH PERILAKU CYBERLOAFING , KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata kabupaten kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Safitri, Elsa (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Perusahaan Bawang Goreng UD SINAR TANI). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Seliana, Dila (2025) PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, SERVICE RECOVERY DAN KUALITAS SISTEM APLIKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pengguna Tokopedia di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Shantika, Alamanda Indah (2025) PENGARUH KETERAMPILAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Survei pada karyawan bagian produksi CV Wangun Unggas Perkasa Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Silvana, Salsa (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI TOKO ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Survei Pada Masyarakat Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Sumawijaya, Ilyas (2025) PENGARUH MARKETING RELATIONSHIP, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROKOK PRODUKSI PT DJARUM. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

U

Utami, Rahma Dwi (2024) PENGARUH LITERASI PAJAK, KESADARAN WAJIB PAJAK, DIGITALISASI LAYANAN PAJAK, DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Wajib Pajak Orang Pribadi di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Utami, Sherlie Andiantari Putri (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Survei Pada Konsumen Tokopedia Jawa Barat). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

W

Wibowo, Sandi Kaci (2025) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING DIMODERASI GREEN MARKETING (Survey Pada Departemen Pemasaran Perusahaan Makanan dan Minuman Di Kabupaten Bekasi). S2 thesis, Universitas Kuningan.

Wijaya, Delvia Etika (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP ETOS KERJA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pegawai Koperasi Simpan Pinjam Mekar Jaya). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Tue Nov 18 01:30:14 2025 WIB.