Number of items at this level: 20.
A
Amippraja, Bambang Budiyanto
(2025)
IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING MENGGUNAKAN MODUL HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DAN INVENTORY MANAGEMENT
(studi kasus : Otaku Coffee).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ammardiansyah, Alvin Hanannaufal
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN PADA HEWAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SPEEDED-UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS AUGMENTED REALITY
(Studi Kasus : SD Negeri 2 Bojong).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Andriani, Rika
(2025)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY SUGENO UNTUK PENYESUAIAN TINGKAT KESULITAN SOAL DALAM GAME EDUKASI MATEMATIKA BERBASIS MOBILE
(Studi kasus : SDN 1 Padarek).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anwar, Saepul
(2025)
IMPLEMENTASI CRM ANALITIKAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI APOTEK AGRA MEDIKA BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Aulianti, Natasya
(2025)
RANCANG BANGUN APLIKASI “PINTER SUNDA” MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE BERBASIS MOBILE
(Studi Kasus: SMAN 1 Kadugede).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
D
Damayanti, Damayanti
(2025)
RANCANG BANGUN SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT TBC MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
I
Ikhwansyah, Maulana
(2025)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MENENTUKAN LOKASI CABANG USAHA TONIK MARKISA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAW DI KABUPATEN KUNINGAN.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Islamiyati, Ismi Nur
(2025)
RANCANG BANGUN GAME EDUKASI MATEMATIKA MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY SUGENO BERBASIS MOBILE (STUDI KASUS: SDN 17 KUNINGAN).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Istiqomah, Meiyra
(2024)
IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI DALAM PENGELOLAAN PEMASARAN PRODUK BERBASIS OLAP (STUDI KASUS: TOKO AGNIA PLASTIK).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
L
Labiba, Citra Sofi
(2025)
RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN HURUF ALFABET MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS MOBILE
(STUDI KASUS : TK BUDHI MEKAR PATALAGAN).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
lesmana, Iwan and Irawan, Dede
PENERAPAN INTERNET OF THING (IOT) PADA KONTROL LAMPU JARAK
JAUH BERBASIS MODUL NODE MCU.
iot.
(Unpublished)
N
Naomi, Alya
(2025)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA GAME EDUKASI HURUF HIJAIYAH.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nugraha, Agung Rizki
(2025)
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI UNTUK PENGENDALIAN PERSEDIAAN SPAREPART PADA BENGKEL KUNCORO MOTOR MENGGUNAKAN METODE MIN MAX.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nugraha, Ii Ilham Adi
(2024)
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN WISUDAWAN TAHFIDZ QURAN TERBAIK MENGGUNAKAN METODE SMART.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nur, Rizal Muhaimin
(2025)
RANCANG BANGUN APLIKASI ABSENSI PEGAWAI BERBASIS DETEKSI WAJAH MULTIPLE MENGGUNAKAN ALGORITMA YOLO
(Studi Kasus: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
P
Pratiwi, Wildan
(2025)
PENERAPAN MODEL RFM DAN ALGORITMA K-MEANS CLUSTERING UNTUK SEGMENTASI PELANGGAN DI SALON SHOPIA BERBASIS WEB.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
R
Rafly, Reishan Tridya
(2025)
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN MENGGUNAKAN ALGORITMA ADVANCED ENCRYPTION STANDARD (AES) UNTUK KEAMANAN DATA TRANSAKSI DI COFFEE SHOP MENE NGOPI.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahmanda, Aji Gilang
(2025)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LEMPEL ZIP WELCH PADA SISTEM BURSA KERJA KHUSUS (BKK) UNTUK KOMPRESI BERKAS PENDAFTARAN
(Studi Kasus: SMK Negeri 3 Kuningan ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
S
Saefullah, Agus
(2025)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN FUNGI MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION
(Studi Kasus : SMP Negeri 2 Kadugede).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Syammary, Muhammad Ikhwan
(2020)
OPTIMASI HUBUNGAN PELANGGAN: PERJALANAN UNIK FOR COFFEE DENGAN CHATBOT BERBASIS WEB YANG DIDUKUNG OLEH KECERDASAN BUATAN DALAM IMPLEMENTASI CRM
(Studi Kasus : For Coffee Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Tue Nov 18 02:00:23 2025 WIB.