Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | K | M | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 13.

A

Anugrah Nursya, Ersalina (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK LIPSTIK PIXY (Survey pada Mahasiswi di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ardilah, Diah (2024) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA MARKETPLACE BUKALAPAK (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Aulia, Elsa Diyaul (2024) PENGARUH MARKETING CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Survey pada UMKM Bawang Goreng di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

H

Hastuti, Euis Sri (2024) PENGEMBANGAN MEDIA VISUAL KONSTEKTUAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LITERASI SAINS EKOLOGI DAN KEANEKARAGAMAN HAYATI INDONESIA PADA SISWA MTs NEGERI 7 MAJALENGKA. S2 thesis, Universitas Kuningan.

K

Khairiani, Amalia (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survey pada pengguna produk Ms Glow di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

Maulyda, Sabrina (2024) PENGARUH TEKANAN STAKEHOLDER, BOARD DIVERSITY, DAN VISITABILITAS MEDIA TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Pada Perusahaan Subsektor Bank Yang Terdaftar di BEI Periode 2018 - 2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

P

Permatasari, Santi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINUMAN TEH BOTOL SOSRO (Survei Pada Masyarakat Pengguna Tiktok di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

R

Rahmawati, Aulia Nur (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA MARKETPLACE BLIBLI.COM DI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Salsabillah, Sri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada CV. Surya Nedika Isabella Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

T

Taricajunita, Ica (2024) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKUTAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Non-Cyclicals Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

U

Ulhaq, Virgina Dhia (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK FACIAL WASH WARDAH LIGHTENING DI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

W

Wati, Sinta (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, LEVERAGE, NILAI PERUSAHAAN TERHADAP AKTIVITAS LINDUNG NILAI (Studi Empiris Perusahaan yang tergabung dalam BUMN dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Wulandari, Wieke (2024) MODERASI LEVERAGE TERHADAP PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN PROFITABILITAS PADA KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi Empiris Pada Perusahaan Sub Sektor Pakaian dan Barang Mewah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Tue Dec 3 23:30:09 2024 WIB.