Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | K | M | N | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 47.

A

Amanda, Tiara Putri (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MI INSTAN SARIMI (Survei pada Konsumen Mi Instan Sarimi di Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Amelia, Imel (2025) PENGARUH DAYA TARIK DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Penelitian Pada Objek Wisata Situ Wulukut Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Anugrah Nursya, Ersalina (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK LIPSTIK PIXY (Survey pada Mahasiswi di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Apriliani, Vina (2024) PENGUATAN NILAI PROFIL PELAJAR PANCASILA ELEMEN BERNALAR KRITIS DAN GOTONG ROYONG MELALUI MODEL PBL. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ardilah, Diah (2024) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA MARKETPLACE BUKALAPAK (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Aulia, Elsa Diyaul (2024) PENGARUH MARKETING CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Survey pada UMKM Bawang Goreng di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azahro, Tasa Khoerunisa (2025) PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, UKURAN PERUSAHAAN, KEBIJAKAN DEVIDEN, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Sektor Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

B

Bakti, Jaya (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Bintang, Ilham (2025) PENGARUH FLEXIBLE WORKING ARRANGEMENT, WORK LIFE BALANCE DAN JOB CRAFTING TERHADAP MENTAL HEALTH KARYAWAN DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. (Studi Pada Karyawan di Daerah Kuningan, Jawa Barat.). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

D

Dharma, Aji Yudha (2025) PENGARUH CITA RASA, IKLAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI COFFEE PASTE (Survey pada kedai kopi Coffee Paste). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Dwi Cahyani, Khofifah (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CONTENT MARKETING, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI BEDAK PADAT PIXY (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Fajrin, Elsanti Laila (2024) PENGARUH IKLAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE BUKALAPAK (Survei pada Pelanggan MarketPlace Bukalapak di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Firmansyah, Ferdiana (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NISYA BATIK KUNINGAN (Survey pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fitriani, Sintia (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING,ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA ( Survei Pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fitriani, Sintia (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING,ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE LAZADA ( Survei Pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

H

Hastuti, Euis Sri (2024) PENGEMBANGAN MEDIA VISUAL KONSTEKTUAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN LITERASI SAINS EKOLOGI DAN KEANEKARAGAMAN HAYATI INDONESIA PADA SISWA MTs NEGERI 7 MAJALENGKA. S2 thesis, Universitas Kuningan.

K

Kartika, Dewi (2025) IMPLEMENTASI METODE TRIPLE EXPONENTIAL SMOOTHING PADA SISTEM PERAMALAN PENJUALAN BERBASIS WEB (Studi Kasus: Planet Fashion Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Kartini, Putri Ajeng (2025) PERTANGGUNG JAWABAN HUKUM PELAKU TINDAK PIDANA KEKERASAN SEKSUAL DI PERGURUAN TINGGI. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Khairiani, Amalia (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survey pada pengguna produk Ms Glow di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

Maharani, Aigia (2025) PENGARUH PENGGUNAAN PESTISIDA NABATI TERHADAP HAMA KUTU PUTIH (Ferrisia virgata) PADA BIBIT SENGON (Paraserianthes falcataria) DI PERSEMAIAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maula, Tessa Wa'datul (2025) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN OPTIK ZOLARIS KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulana, Alix (2024) PENGARUH PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulani, Arifah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI MADAME GIE (Survey pada Generasi Z di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulida, Cheyen (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, DAN RISIKO GAGAL BAYAR TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PINJAMAN ONLINE (Survei pada Generasi Z dan Milenial di Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulyda, Sabrina (2024) PENGARUH TEKANAN STAKEHOLDER, BOARD DIVERSITY, DAN VISITABILITAS MEDIA TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Pada Perusahaan Subsektor Bank Yang Terdaftar di BEI Periode 2018 - 2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

N

Nurahman, Muhammad Fahmi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Facial Wash Merek Biore yang Memiliki Akun Tiktok di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

P

Permatasari, Santi (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINUMAN TEH BOTOL SOSRO (Survei Pada Masyarakat Pengguna Tiktok di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Putri, Nur Lussyana (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COMMERCE LAZADA (Survey Pada Pengguna E-Commerce di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

R

Rahmawati, Aulia Nur (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA MARKETPLACE BLIBLI.COM DI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rahmawati, Ayu (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, KINERJA LINGKUNGAN, DIVERSITAS GENDER DEWAN KOMISARIS DAN DIVERSITAS GENDER DEWAN DIREKSI TERHADAP TARGET PENCAPAIAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Primer yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rama, Ananda (2025) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI (Survei Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ramadhani, Della Puspa (2025) PENGARUH EARNING PER SHARE, RETURN ON ASSET, DEBT TO EQUITY RATIO DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 – 2023). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Salsabillah, Sri (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada CV. Surya Nedika Isabella Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Saripaturohman, Yogi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING, BRAND AWARENESS DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA APLIKASI BUKALAPAK (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Sayidin, Vicky Firdausy (2024) RANCANG BANGUN E–COMMERCE MENGGUNAKAN MODEL B2C BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus : PT. Awaz Design Konveksi). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Seliana, Dila (2025) PENGARUH KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, SERVICE RECOVERY DAN KUALITAS SISTEM APLIKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Pengguna Tokopedia di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Setiani, Annisa Dwi (2025) PENGARUH KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIATOR (Survey Pada Pengguna Aplikasi Grab di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Solihati, Anty (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KESESUAIAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Survei pada Konsumen Masker Wajah Mustika Ratu di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Sumawijaya, Ilyas (2025) PENGARUH MARKETING RELATIONSHIP, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROKOK PRODUKSI PT DJARUM. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

T

Taricajunita, Ica (2024) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKUTAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Non-Cyclicals Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Turohmah, Syipa (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Komik Digital Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa (Studi Pengembangan Research And Development (R&D) Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SDN Cijoho). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

U

Ulhaq, Virgina Dhia (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK FACIAL WASH WARDAH LIGHTENING DI KABUPATEN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Utami, Lina Bayu (2025) PENGARUH GAYA HIDUP DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Kuningan Angkatan 2021). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

W

Wahyuni, Arie (2025) PENGARUH GAYA BELAJAR DAN KEMAMPUAN AKADEMIK (ABILITY GROUPING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI. S2 thesis, Universitas Kuningan.

Wati, Sinta (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, LEVERAGE, NILAI PERUSAHAAN TERHADAP AKTIVITAS LINDUNG NILAI (Studi Empiris Perusahaan yang tergabung dalam BUMN dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Widiasari, Pitri (2025) PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH, LIKUIDITAS, DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2016-2024. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Wulandari, Wieke (2024) MODERASI LEVERAGE TERHADAP PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN PROFITABILITAS PADA KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi Empiris Pada Perusahaan Sub Sektor Pakaian dan Barang Mewah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2022). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Tue Nov 18 01:30:22 2025 WIB.