Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | J | K | M | N | S
Number of items at this level: 13.

A

Aisyah, Siti (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Alawiyah, Widi Suci (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLASTIK CONTAINER MAKANAN LION STAR (Survei Pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Amanah Dwi, Anisa (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGENDALIAN DIRI DAN INCOME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Survei Pada Perangkat Desa Sekecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azzarri, Bunga (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Perusahaan CV. Meika Jaya Abadi). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Firmansyah, Ridwan (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Bank Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

I

Iqbal, Dimas Muhamad (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN (Survey pada masyarakat Desa Cikijing Kabupaten Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

J

Jalaludin, Ruhiyat (2024) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA) (Survei Pada Nasabah PT. Pegadaian Cabang Kuningan yang Belum Menggunakan Produk KCA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

K

Khasanah, Putri Anugrah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Khatami, Salsabila (2024) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK PRODUK KECANTIKAN IMPLORA KE MEREK LAIN (Survei terhadap konsumen produk Implora di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

M

Mufassirin, Abyan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Penelitian Pada Mahasiswa Universitas Kuningan Pembeli Smartphone Samsung). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

N

Nabila, Zalsa (2024) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN PERILAKU CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Novitasari, Dian (2024) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEINGINAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK BIORE KE MEREK POND’S (Survey Pada Konsumen Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

S

Safitri, Elsa (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Perusahaan Bawang Goreng UD SINAR TANI). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Thu Nov 21 18:00:08 2024 WIB.