Number of items at this level: 21.
A
Aisyah, Siti
(2024)
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei Pada Masyarakat Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Alawiyah, Widi Suci
(2024)
PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLASTIK CONTAINER MAKANAN LION STAR
(Survei Pada Masyarakat di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Amanah, Anisa Dwi
(2024)
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGENDALIAN DIRI DAN
INCOME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF
(Survei Pada Perangkat Desa Sekecamatan Lebakwangi Kabupaten
Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Aziz, Nurhapid
(2025)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PASIEN DENGAN KEPUASAN DAN CITRA PUSKESMAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survey pada Pasien di UPTD Puskesmas DTP Darma).
S2 thesis, Universitas Kuningan.
Azzahra, Reviana Nur
(2024)
PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS
(Studi Kasus Pada Perusahaan Perusahaan Manufaktur Sub Industri Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azzarri, Bunga
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survey pada Perusahaan CV. Meika Jaya Abadi).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
F
Firmansyah, Ridwan
(2024)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survei pada Pegawai Bank Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
G
Ginastiar, Vikri
(2025)
PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND AWARENESS DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT
(Survey Pada Pengguna Helm KYT di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
H
Hayat, Alisa Fadhiela
(2024)
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, PENGALAMAN KEUANGAN DAN PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN TERHADAP KESEJAHTERAAN KEUANGAN
(Studi Kasus Pada Tenaga Kerja Guru SD di Korwil Kecamatan Cigugur).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hibatullah, Muslim Salim Falah
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR
(Survei pada Mantan Pengguna Smartphone Samsung yang Berpindah ke Brand Smartphone lain di Kecamatan Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
I
Iqbal, Dimas Muhamad
(2024)
PENGARUH GAYA HIDUP, PENDAPATAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN
(Survey pada masyarakat Desa Cikijing Kabupaten Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
J
Jalaludin, Ruhiyat
(2024)
PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA)
(Survei Pada Nasabah PT. Pegadaian Cabang Kuningan yang Belum Menggunakan Produk KCA).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
K
Khasanah, Putri Anugrah
(2024)
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada Konsumen Produk Sabun Mandi Merek Lifebuoy
di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Khatami, Salsabila
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK PRODUK KECANTIKAN IMPLORA KE MEREK LAIN
(Survei terhadap konsumen produk Implora di Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
M
Maulana, Ahmad Syahid Ridlo
(2025)
PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DIMODERASI KOMITMEN
(Penelitian Pada Kantor Urusan Agama Di Kabupaten Kuningan).
S2 thesis, Universitas Kuningan.
Mufassirin, Abyan
(2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
(Penelitian Pada Mahasiswa Universitas Kuningan Pembeli Smartphone Samsung).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
N
Nabila, Zalsa
(2024)
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN PERILAKU CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Survei Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ningsih, Sri Mulyati
(2024)
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN PERILAKU CYBERLOAFING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survey pada ASN Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Novitasari, Dian
(2024)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN KEINGINAN
MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK
PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK BIORE KE
MEREK POND’S
(Survey Pada Konsumen Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
S
Safitri, Elsa
(2024)
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survey Pada Perusahaan Bawang Goreng UD SINAR TANI).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Silvana, Salsa
(2025)
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI TOKO ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA
(Survei Pada Masyarakat Kecamatan Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Sat May 31 14:00:07 2025 WIB.