Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | M | S | W
Number of items: 6.

A

Aziz, Nurhapid (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PASIEN DENGAN KEPUASAN DAN CITRA PUSKESMAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survey pada Pasien di UPTD Puskesmas DTP Darma). S2 thesis, Universitas Kuningan.

B

Bahtiar, Apud Salehudin (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMODERASI EMPLOYEE ENGAGEMENT. S2 thesis, Universitas Kuningan.

C

Chalipah, Ilah (2025) PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN KOMITMEN TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Penelitian Pada PDAM Tirta Kamuning dan Bank Kuningan). S2 thesis, Universitas Kuningan.

M

Maulana, Ahmad Syahid Ridlo (2025) PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI DAN SELF EFFICACY TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DIMODERASI KOMITMEN (Penelitian Pada Kantor Urusan Agama Di Kabupaten Kuningan). S2 thesis, Universitas Kuningan.

S

Syakiroh, Syakiroh (2025) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT, DISIPLIN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPALA DESA TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Kuningan.

W

Wibowo, Sandi Kaci (2025) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING DIMODERASI GREEN MARKETING (Survey Pada Departemen Pemasaran Perusahaan Makanan dan Minuman Di Kabupaten Bekasi). S2 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Sun Jun 1 21:30:11 2025 WIB.