Jalaludin, Ruhiyat (2024) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK KREDIT CEPAT AMAN (KCA) (Survei Pada Nasabah PT. Pegadaian Cabang Kuningan yang Belum Menggunakan Produk KCA). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://rama.uniku.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah ada pengaruh promosi, pengetahuan produk dan kontrol perilaku terhadap minat menggunakan produk kredit cepat aman (KCA). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang belum menggunakan produk KCA di Kabupaten Kuningan yang tidak diketahui jumlahnya. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling, teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalaui penyebaran kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala interval. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) promosi tidak berpengaruh terhadap minat. (2) pengetahuan produk tidak berpengaruh terhadap minat. (3) kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. (4) promosi, pengetahuan produk dan kontrol perilaku berpengaruh secara simultan positif terhadap minat.

The aim of this research is to analyze whether there is an influence of promotion, product knowledge and personal control on interest in using fast safe credit (KCA) products. The research method used is descriptive with the population in this study being customers who have not used KCA products in Kuningan Regency, an unknown number. The sampling method used was purposive sampling, the data collection technique used in this research was through distributing questionnaires and measuring using an interval scale. The research results show that: (1) promotion has no effect on interest. (2) product knowledge has no effect on interest. (3) behavioral control has a positive and significant effect on interest. (4) promotion, product knowledge and behavioral control simultaneously have a positive effect on interest.

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: promosi, pengetahuan produk, kontrol perilaku, minat. promotion, product knowledge, behavior control, interest.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S.E Ruhiyat Jalaludin
Date Deposited: 09 Aug 2024 04:34
Last Modified: 09 Aug 2024 04:34
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/495

Actions (login required)

View Item
View Item