Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 9.

Thesis

Aristawati, Talitha Novelia (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SMP. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fauziah, Lilis (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL KABUPATEN KUNINGAN PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Huda, Hilda Shofwatul (2024) PENGEMBANGAN MODUL AJAR DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI SISWA KELAS VIII SMP PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Lestari, Imeldrif Tri (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL FLIPBOOK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI TRIGONOMETRI. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Mahardhika, Tiara Dwi (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS CANVA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Mutiya, Liya (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL “PEJAMAT” BERBANTUAN SCRATCH PADA MATERI PELUANG UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Putri, Adinda (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI BARISAN DAN DERET. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rukoyah, Siska Siti (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS FLIPBOOK INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Yuniara, Elsa (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS METODE WHOLE BRAIN TEACHING UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Wed Feb 5 14:30:14 2025 WIB.