Depanti, Ressa (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, DAYA TARIK IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO DI KECAMATAN KUNINGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (960kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: https://rama.uniku.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain produk, daya tarik iklan dan persepsi harga secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Motor Honda Vario di Kecamatan Kuningan. Adapun hipotesis yang penulis ajukan yaitu desain produk, daya tarik iklan dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian; desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian adalah konsumen Motor Honda Vario di Kecamatan Kuningan. Pengambilan sampel menggunakan rumus Bernoulli.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk, daya tarik iklan dan persepsi harga

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian. Product Design, Advertising Attractiveness, Price Perception, Purchase Decision.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S.E RESSA DEPANTI
Date Deposited: 09 Dec 2024 01:33
Last Modified: 09 Dec 2024 01:33
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/2113

Actions (login required)

View Item
View Item