Silvana, Salsa (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI TOKO ONLINE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Survei Pada Masyarakat Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://rama.uniku.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Produk Emina Di Toko Online Pada Marketplace Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Online Customer Review, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara bersaama sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Emina di toko online pada marketplace Tokopedia. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di toko online pada marketplace Tokopedia. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di toko online pada marketplace Tokopedia. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di toko online pada marketplace Tokopedia.

Th

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Kualitas Produk dan Persepsi Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S.E Salsa Silvana
Date Deposited: 19 May 2025 02:08
Last Modified: 19 May 2025 02:08
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/2695

Actions (login required)

View Item
View Item