Firdaus, Muhamad Dandi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM INK (Survey pada Kosumen Helm INK di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh parsial maupun simultan dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Helm INK di Alin Helm Kuningan. Metodologi penelitian ini menggabungkan pendekatan kuantitatif dan deskriptif. Konsumen helm INK di Kabupaten Kuningan merupakan populasi dari penelitian ini. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada responden dengan menggunakan skala interval. Regresi linear berganda merupakan teknik yang digunakan untuk menganalisis data. Berdasarkan hasil penelitian, dapat dipaparkan bahwa: 1.) Keputusan pembelian produk helm INK dipengaruhi oleh kualitas produk yang baik serta memiliki pengaruh yang signifikan. 2.) Citra merek yang baik berdampak pada keputusan pembelian produk Helm INK di Kabupaten Kuningan. 3.) Kualitas produk dan citra merek memiliki dampak positif pada keputusan pembelian yang berkaitan dengan produk Helm INK di Kabupaten Kuningan.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Citra Merk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Muhamad Dandi Firdaus
Date Deposited: 23 Apr 2025 03:31
Last Modified: 23 Apr 2025 03:31
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/2586

Actions (login required)

View Item
View Item