Naja, Fina Safinatun (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOSERBA FAJAR CIAWIGEBANG. S1 / D3 thesis, UNIVERSITAS KUNINGAN.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (671kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kelengkapan produk, harga, dan lokasi toko terhadap keputusan pembelian di Toserba Fajar Ciawigebang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey dengan metode asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Toserba Fajar Ciawigebang yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan rumus roscoe. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 27. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kelengkapan produk, harga dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
This study aims to test and analyze the influence of product completeness, price, and store location on purchasing decisions at Fajar Ciawigebang Department Store. The type of research used in this study is survey research with a causal associative method with a quantitative approach. The population of this study is consumers of Fajar Ciawigebang Department Store whose number is unknown. The number of samples in this study was 120 respondents using the roscoe formula. The data collection technique used in this study used a questionnaire. The data analysis techniques used in this study are instrument testing, classical assumption testing, multiple linear regression analysis, and hypothesis testing using SPSS 27 software. The results of this study conclude that product completeness, price and location partially and simultaneously have a significant effect on purchasing decisions.

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: Keywords: product completeness, price, location and purchasing decisions.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S.E Fina Safinatun Naja
Date Deposited: 17 Mar 2025 03:54
Last Modified: 17 Mar 2025 03:54
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/2528

Actions (login required)

View Item
View Item