Tonara, Giri (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BOY GROUP NCT DREAM, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI TOS TOS TORTILLA CHIPS. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (873kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://rama.uniku.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador NCT Dream, social media marketing dan brand image terhadap minat beli Tos Tos tortilla Chips di Kabupaten Kuningan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel dalam mengisi kuesioner berjumlah 140 responden masyarakat umum di Kabupaten Kuningan dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui cara menyebar kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert (1-5). Analisis data terdiri dari uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis (uji F dan uji t). Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan menunjukan bahwa : (1) brand ambassador, social media marketing dan brand image secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2) brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli. (3) social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (4) brand image tidak berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, social media marketing, brand image, minat beli brand ambassador, social media marketing, brand image, buying interest
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S.E Giri Tonara
Date Deposited: 15 Jan 2025 07:44
Last Modified: 15 Jan 2025 07:44
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/2323

Actions (login required)

View Item
View Item