Rahayu, Ira Uthami (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN TIKI LAYANAN CARGO (Survey Pada Pengguna di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK

Ira Uthami Rahayu (20200510196) “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasa Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman TIKI Layanan Cargo (Survey Pada Pengguna di Kabupaten Kuningan). Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Kuningan. Dibimbing oleh Pembimbing I : Prof. Dr. Eeng Ahman, Ms dan Pembimbing II : Winda Oktaviani S.E., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman TIKI layanan cargo. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna TIKI di Kabupaten Kuningan. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Jumlah keseluruhan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala interval, data yang didapat diolah dengan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 26. Pembuktian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa : harga dan kualitas pelayanan baik secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa pengiriman TIKI layanan cargo.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

ABSTRACT
Ira Uthami Rahayu (20200510196) "The Influence of Price and Service Quality on Consumer Satisfaction in Using TIKI Cargo Delivery Services (Survey of Users in Kuningan Regency). Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Kuningan University. Supervised by Supervisor I: Prof. Dr. Eeng Ahman, Ms and Supervisor II: Winda Oktaviani S.E., M.M.
This research aims to determine the effect of price and service quality on consumer satisfaction in using the TIKI cargo delivery service. The sample in this study were TIKI users in Kuningan Regency. The research method used by the author in this research is a quantitative method using a questionnaire via Google Form. The total number of samples in this study was 100 respondents. The data collection technique used by the author in this research is a questionnaire and the measurement uses an interval scale. The data obtained is processed using the multiple linear regression analysis method with the help of the SPSS version 26 application. Proving the hypothesis is carried out using descriptive analysis techniques. The research results show that: price and service quality, both simultaneously and partially, have a positive and significant effect on consumer satisfaction in using the TIKI cargo delivery service.
Keywords: Price, Service Quality, Sonsumer Satisfaction

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Price, Service Quality, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S.E Ira Uthami Rahayu
Date Deposited: 14 Jan 2025 04:10
Last Modified: 14 Jan 2025 04:10
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/2308

Actions (login required)

View Item
View Item