Pratama, Ilham Juang (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX (Survey Pada Pengguna Motor Yamaha NMAX di Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk, Persepsi
Harga, Dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha NMAX.
Sampel dalam penelitian ini adalah Pengguna Motor Yamaha NMAX di Kabupaten
Kuningan. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah
metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Jumlah
keseluruhan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik
pengumpulan data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah
kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala interval, data yang didapat
diolah dengan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi
SPSS versi 23. Pembuktian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik
analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa : Desain Produk, Persepsi
Harga, dan Citra Merek baik secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha NMAX.
Kata Kunci : Desain Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap
Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Additional Information: Desain Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Product Design, Price Perception, and Brand Image on Purchasing Decisions.
Uncontrolled Keywords: [email protected]
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Ilham Juang Pratama
Date Deposited: 16 Apr 2025 03:32
Last Modified: 16 Apr 2025 03:32
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/2581

Actions (login required)

View Item
View Item