Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | F | H | K | L | N | P
Number of items at this level: 11.

-

-, - MENGAJAR GANJIL 2020-2021. [Teaching Resource] (Unpublished)

-, - Mengajar Ganjil 2019-2020. [Teaching Resource] (Unpublished)

A

Aeni, Dilla Dzahrotul (2025) PENGEMBANGAN E-MODUL MODEL BRAIN BASED LEARNING (BBL) BERBASIS KURIKULUM GUNUNG CIREMAI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Antika, Maria Sheila (2024) ANALISIS DAMPAK PROJECT PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA TERHADAP DIMENSI KEBHINEKAAN GLOBAL DI KELAS 5 SD YOS SUDARSO CIGUGUR. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Farhah, Nazwa (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS FLIPBOOK DALAM PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI LINGKARAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fatonah, Silvi Yota (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF DENGAN KARAKTER GOTONG ROYONG (PROFIL PELAJAR PANCASILA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA MATERI KERJA SAMA DI LINGKUNGANKU BAGI SISWA KELAS IV SD NEGERI PASAYANGAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

H

Habibah, Habibah (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS SCRATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI LINGKARAN. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

K

Khaerunnisa, Hani (2024) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA MATA PELAJARAN SENI MUSIK MATERI DINAMIKA DAN RAGAM LAGU BAGI SISWA KELAS IV SDN PAJAWANKIDUL. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

L

Lestari, Alif Dzikir (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDIFERENSIASI KONTEN BERBANTUAN WEBSITE DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

N

Nuryani, Iin (2025) THE EFFECTIVENESS OF PROBLEM BASED LEARNING IN IMPROVING STUDENTS’ READING COMPREHENSION IN SMAN 1 CIAWIGEBANG. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

P

Pangestu, Lugina (2024) PENGEMBANGAN GAME EDUTAINMENT BERBASIS RPG MAKER UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MATERI BELAJAR BERWIRAUSAHA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SDN MALEBER. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Fri Nov 7 16:00:10 2025 WIB.