Number of items: 49.
Ammardiansyah, Alvin Hanannaufal
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN PADA HEWAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SPEEDED-UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS AUGMENTED REALITY
(Studi Kasus : SD Negeri 2 Bojong).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anggraeni, Sinta Ayu
(2024)
RANCANG BANGUN PENGENALAN SISTEM PENGINDRAAN MATA RABUN DAN PENERAPAN ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL QUIZ.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Anisa Azahra, Nur
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) PADA GAME EDUKASI PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Annaufal, Muhammad Fadli Rafif
(2024)
PENERAPAN ALGORITMA ROUND ROBIN DALAM PENYEWAAN MEJA BILLYARD BERBASIS WEB
(Survey pada Ciremai Billyard Center.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Apriansyah, Yoga
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN TIKET
DI OBJEK WISATA TIRTA SUMBER JAYA CIPANGALUN
MENGGUNAKAN BASE64 UNTUK PENGECEKAN
KEASILIAN TIKET BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Arrijal, Fadhil
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN OTOT TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE
(Studi Kasus: SDN Parakan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azis, Adi Miftahul
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN HEWAN RUMINANSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (Studi Kasus : SDN Linggaindah).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Azlina, Ellyn Pramesti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PADA APLIKASI ABSENSI DI AHASS INDAH MOTOR BERBASIS WEBSITE
(Studi Kasus: AHASS Indah Motor).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Darmawan, Irgi Muh
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY
PENGENALAN LAMBANG TANDA KECAKAPAN KHUSUS
(TKK) PRAMUKA MENGGUNAKAN METODE OCCLUSION
BASED.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Eriska, Riri
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MEDIA PEMBELAJARAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) UNTUK PENGACAKAN SOAL
(Studi Kasus : SMAN 1 Pasawahan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fadlurrohman, Fa'iq
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGECEKAN KEASLIAN PRODUK BERAS 3N BERBASIS QR-CODE MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fahrudin, Falah
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN
PENGENALAN BILANGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA
SHUFFLE RANDOM UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
(Survei pada RA AL-HIDAYAH SUKAMANAH).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fathurrohman, Dani
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGELOLAAN TRANSAKSI DI TOKO MMC CCTV MENGGUNAKAN ALGORITMA CAESAR CIPHER UNTUK ENKRIPSI DAN DESKRIPSI KODE TRANSAKSI BERBASIS QR CODE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Fauzan, Farhan
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM PENGENDALIAN NUTRISI TANAMAN HIDROPONIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC
(Studi Kasus: Green House Cafe Sadamantra).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Febby, Dimas Baharrudin
(2024)
RANCANG BANGUN SISTEM JARINGAN HOTSPOT VOUCHER MENGGUNAKAN PHP API CLASS.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Furqon, Aldy Iqman Nur
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGECEKAN KEASLIAN PRODUK JERSEY EIGHTEEN BERBASIS QR-CODE MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Gilang Priatna, Adithia
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN PRODUK FURNITURE MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED
(STUDI KASUS : NGP INTERIOR).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Heryanto, Rido
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN BANGUN RUANG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD KELAS V MENGGUNAKAN METODE KIRSCH
(Studi Kasus : Sd Negeri 3 Salakaria, Sukadana, Ciamis).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Hilmi, Risma Fuziatul
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGAMANAN DOKUMEN ARSIP DESA MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64
(Studi Kasus: Desa Ciputat Kec.Ciawigebang Kabupaten Kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Huda, Nurul
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA ARABIC WORD GAME BERBASIS ANDROID.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Indriani, Sinta
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGACAKAN SOAL PENGENALAN TUMBUHAN BERDASARKAN HABITATNYA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE
(Studi Kasus : SDN 7 Kujangsari).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Irfan, Muhammad
(2024)
SIMULASI MONITORING SUHU DAN KELEMBABAN TANAH PADA TANAMAN JAMUR BERBASIS IOT MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Irgianto, Raihan
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI KOMPRESI CITRA MEDIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RLE BERBASIS WEB (Studi Kasus : Apotek dan Klinik Dokter Ade).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Julianto, Dimas
(2024)
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN ORGAN GERAK VERTEBRATA DAN AVERTEBRATA MENGGUNAKAN ALGORITMA SCALE INVARIANT FEATURE TRANSFORM (SIFT).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
MUHAMMAD ABHIZAR, NADHIF
(2024)
RANCANG BANGUN ALAT PENCUCI TANGAN OTOMATIS BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Mahardika, Ghyar
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BIOLOGI PENGENALAN DOMAIN EUKARYA MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS AUGMENTED REALITY.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Malik Ichwani, Saipul
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI KEAMANAN DATA REKAM MEDIS PASIEN MENGGUNAKAN ALGORITMA RIVEST SHAMIR
ADLEMAN (RSA) BERBASIS WEB
(Studi Kasus: Rumah Sakit Mitra Husada).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Maulani, Muhammad Ziyan
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGECEKAN KEASLIAN PRODUK MADU ASHAB BERBASIS QR-CODE MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nadiroh, Enad
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL UJIAN ONLINE PENENTUAN LEVEL KURSUS BERBASIS MOBILE
(studi kasus: get - house of english kuningan).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Noviansah, Vian
(2024)
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM
(Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Noviansah, Vian
(2024)
RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS
AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM
(Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Nurmala, Siti
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) PADA APLIKASI PEMBELAJARAN PENGHAFALAN JUZ AMMA BERBASIS ANDROID. (Studi Kasus : TPA Al-Hikmah Majalengka).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Octaviana, Rafli Syabani Nur
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PERBEDAAN SEL DAN PENGGUNAAN ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL QUIZ.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Pauzi, Pebri Alpha
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY(AR) PENGENALAN SENDI MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED
(Survey pada SMPN 2 CIKIJING.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Prayoga, Maulana Dwi
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI UJIAN ONLINE DENGAN ALGORITMA RABIN KARP PADA SOAL ESSAY.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
QADARSIH, SITI MULDIAH
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA BASE64 UNTUK KEAMANAN TANGGAL KEDALUWARSA DAN NOMOR P-IRT PRODUK MAKANAN PUSAT OLEH-OLEH TEH DIAH BERBASIS QR-CODE.
S1 / D3 thesis, UNIVERSITAS KUNINGAN.
Rachman, Ricky
(2024)
RANCANG BANGUN MONITORING TINGKAT KEBISINGAN PADA STUDIO MUSIK CHIKARA BERBASIS INTERNET OF THINGS.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rachmanuddin, Reza
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY PADA SISTEM PENGATURAN SUHU OTOMATIS KANDANG AYAM.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Rahman, Rendi Septia
(2024)
RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN RANGKAIAN LISTRIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (STUDI KASUS : SDN SUKAPERNA 1).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramadhan, Adinda Puteri
(2024)
IMPLEMENTASI ALGORITMA SPEEDED UP ROBUST FEATURES (SURF) PADA MARKER AUGMENTED REALITY MENU KAFE WARKOP VOLUNTEER.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Ramadhan, Aldi Muhammad
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI “ENGLISH JOB TALK” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Siti Zueriyah, Euis
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN SISTEM SARAF PADA MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Suci, Dikna Dwi
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN VOCABULARY UNTUK ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAKAN SOAL BERBASIS ANDROID
(Studi Kasus : RA Al Istiqomah).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Sugiarto, Iyan
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI E-TICKETING MENGGUNAKAN ALGORITMA SPECK UNTUK MENINGKATKAN KEAMANAN DATA TIKET ELEKTRONIK
Studi Kasus : CCC (Ciremai Clothing Club).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Syariah, Syariah
(2024)
RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM)
(Studi Kasus: SMAN 1 Darma).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Triyana, Ardi
(2024)
IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR MEMBACA MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP BERBASIS ANDROID (Studi kasus : Bimbingan Belajar Rasi).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Utami, Nadhila Putri
(2024)
RANCANG BANGUN E-LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS WEB (STUDI KASUS : SMP N 1 CINIRU ).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Wulandari, Shintia
(2024)
RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BINATANG AIR MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE.
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
Yanto, Riki
(2024)
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN SIKLUS AIR MENGGUNAKAN METODE KIRSCH
(Studi Kasus : SDN 1 Cimaranten).
S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.
This list was generated on Sat Jan 18 17:00:13 2025 WIB.