Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 49.

Ammardiansyah, Alvin Hanannaufal (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PERNAPASAN PADA HEWAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SPEEDED-UP ROBUST FEATURES (SURF) BERBASIS AUGMENTED REALITY (Studi Kasus : SD Negeri 2 Bojong). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Anggraeni, Sinta Ayu (2024) RANCANG BANGUN PENGENALAN SISTEM PENGINDRAAN MATA RABUN DAN PENERAPAN ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL QUIZ. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Anisa Azahra, Nur (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) PADA GAME EDUKASI PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS ANDROID. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Annaufal, Muhammad Fadli Rafif (2024) PENERAPAN ALGORITMA ROUND ROBIN DALAM PENYEWAAN MEJA BILLYARD BERBASIS WEB (Survey pada Ciremai Billyard Center. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Apriansyah, Yoga (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN TIKET DI OBJEK WISATA TIRTA SUMBER JAYA CIPANGALUN MENGGUNAKAN BASE64 UNTUK PENGECEKAN KEASILIAN TIKET BERBASIS ANDROID. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Arrijal, Fadhil (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN OTOT TUBUH MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE (Studi Kasus: SDN Parakan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azis, Adi Miftahul (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN HEWAN RUMINANSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (Studi Kasus : SDN Linggaindah). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Azlina, Ellyn Pramesti (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PADA APLIKASI ABSENSI DI AHASS INDAH MOTOR BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus: AHASS Indah Motor). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Darmawan, Irgi Muh (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN LAMBANG TANDA KECAKAPAN KHUSUS (TKK) PRAMUKA MENGGUNAKAN METODE OCCLUSION BASED. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Eriska, Riri (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MEDIA PEMBELAJARAN HIDROKARBON MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (LINEAR CONGRUENT METHOD) UNTUK PENGACAKAN SOAL (Studi Kasus : SMAN 1 Pasawahan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fadlurrohman, Fa'iq (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGECEKAN KEASLIAN PRODUK BERAS 3N BERBASIS QR-CODE MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fahrudin, Falah (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BILANGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SHUFFLE RANDOM UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (Survei pada RA AL-HIDAYAH SUKAMANAH). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fathurrohman, Dani (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGELOLAAN TRANSAKSI DI TOKO MMC CCTV MENGGUNAKAN ALGORITMA CAESAR CIPHER UNTUK ENKRIPSI DAN DESKRIPSI KODE TRANSAKSI BERBASIS QR CODE. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fauzan, Farhan (2024) RANCANG BANGUN SISTEM PENGENDALIAN NUTRISI TANAMAN HIDROPONIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC (Studi Kasus: Green House Cafe Sadamantra). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Febby, Dimas Baharrudin (2024) RANCANG BANGUN SISTEM JARINGAN HOTSPOT VOUCHER MENGGUNAKAN PHP API CLASS. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Furqon, Aldy Iqman Nur (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGECEKAN KEASLIAN PRODUK JERSEY EIGHTEEN BERBASIS QR-CODE MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Gilang Priatna, Adithia (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK PENGENALAN PRODUK FURNITURE MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED (STUDI KASUS : NGP INTERIOR). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Heryanto, Rido (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN BANGUN RUANG SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD KELAS V MENGGUNAKAN METODE KIRSCH (Studi Kasus : Sd Negeri 3 Salakaria, Sukadana, Ciamis). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Hilmi, Risma Fuziatul (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGAMANAN DOKUMEN ARSIP DESA MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64 (Studi Kasus: Desa Ciputat Kec.Ciawigebang Kabupaten Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Huda, Nurul (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA ARABIC WORD GAME BERBASIS ANDROID. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Indriani, Sinta (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGACAKAN SOAL PENGENALAN TUMBUHAN BERDASARKAN HABITATNYA MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE (Studi Kasus : SDN 7 Kujangsari). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Irfan, Muhammad (2024) SIMULASI MONITORING SUHU DAN KELEMBABAN TANAH PADA TANAMAN JAMUR BERBASIS IOT MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Irgianto, Raihan (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI KOMPRESI CITRA MEDIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RLE BERBASIS WEB (Studi Kasus : Apotek dan Klinik Dokter Ade). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Julianto, Dimas (2024) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN ORGAN GERAK VERTEBRATA DAN AVERTEBRATA MENGGUNAKAN ALGORITMA SCALE INVARIANT FEATURE TRANSFORM (SIFT). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

MUHAMMAD ABHIZAR, NADHIF (2024) RANCANG BANGUN ALAT PENCUCI TANGAN OTOMATIS BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Mahardika, Ghyar (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BIOLOGI PENGENALAN DOMAIN EUKARYA MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS AUGMENTED REALITY. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Malik Ichwani, Saipul (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI KEAMANAN DATA REKAM MEDIS PASIEN MENGGUNAKAN ALGORITMA RIVEST SHAMIR ADLEMAN (RSA) BERBASIS WEB (Studi Kasus: Rumah Sakit Mitra Husada). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Maulani, Muhammad Ziyan (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGECEKAN KEASLIAN PRODUK MADU ASHAB BERBASIS QR-CODE MENGGUNAKAN ALGORITMA BASE64. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nadiroh, Enad (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL UJIAN ONLINE PENENTUAN LEVEL KURSUS BERBASIS MOBILE (studi kasus: get - house of english kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Noviansah, Vian (2024) RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Noviansah, Vian (2024) RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA LCM (Studi kasus : SD Negeri 4 Citangtu). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Nurmala, Siti (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR (LCG) PADA APLIKASI PEMBELAJARAN PENGHAFALAN JUZ AMMA BERBASIS ANDROID. (Studi Kasus : TPA Al-Hikmah Majalengka). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Octaviana, Rafli Syabani Nur (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PERBEDAAN SEL DAN PENGGUNAAN ALGORITMA LCM UNTUK PENGACAKAN SOAL QUIZ. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Pauzi, Pebri Alpha (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY(AR) PENGENALAN SENDI MANUSIA MENGGUNAKAN ALGORITMA OCCLUSION BASED (Survey pada SMPN 2 CIKIJING. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Prayoga, Maulana Dwi (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI UJIAN ONLINE DENGAN ALGORITMA RABIN KARP PADA SOAL ESSAY. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

QADARSIH, SITI MULDIAH (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA BASE64 UNTUK KEAMANAN TANGGAL KEDALUWARSA DAN NOMOR P-IRT PRODUK MAKANAN PUSAT OLEH-OLEH TEH DIAH BERBASIS QR-CODE. S1 / D3 thesis, UNIVERSITAS KUNINGAN.

Rachman, Ricky (2024) RANCANG BANGUN MONITORING TINGKAT KEBISINGAN PADA STUDIO MUSIK CHIKARA BERBASIS INTERNET OF THINGS. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rachmanuddin, Reza (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY PADA SISTEM PENGATURAN SUHU OTOMATIS KANDANG AYAM. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Rahman, Rendi Septia (2024) RANCANG BANGUN AUGMENTED REALITY PENGENALAN RANGKAIAN LISTRIK MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION (STUDI KASUS : SDN SUKAPERNA 1). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ramadhan, Adinda Puteri (2024) IMPLEMENTASI ALGORITMA SPEEDED UP ROBUST FEATURES (SURF) PADA MARKER AUGMENTED REALITY MENU KAFE WARKOP VOLUNTEER. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Ramadhan, Aldi Muhammad (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI “ENGLISH JOB TALK” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Siti Zueriyah, Euis (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN SISTEM SARAF PADA MANUSIA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN ALGORITMA FAST CORNER DETECTION. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Suci, Dikna Dwi (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN VOCABULARY UNTUK ANAK-ANAK MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE UNTUK PENGACAKAN SOAL BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : RA Al Istiqomah). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Sugiarto, Iyan (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI E-TICKETING MENGGUNAKAN ALGORITMA SPECK UNTUK MENINGKATKAN KEAMANAN DATA TIKET ELEKTRONIK Studi Kasus : CCC (Ciremai Clothing Club). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Syariah, Syariah (2024) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GELOMBANG CAHAYA MENGGUNAKAN LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) (Studi Kasus: SMAN 1 Darma). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Triyana, Ardi (2024) IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR MEMBACA MENGGUNAKAN ALGORITMA RABIN KARP BERBASIS ANDROID (Studi kasus : Bimbingan Belajar Rasi). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Utami, Nadhila Putri (2024) RANCANG BANGUN E-LEARNING MENGGUNAKAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) BERBASIS WEB (STUDI KASUS : SMP N 1 CINIRU ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Wulandari, Shintia (2024) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN BINATANG AIR MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Yanto, Riki (2024) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PEMBELAJARAN SIKLUS AIR MENGGUNAKAN METODE KIRSCH (Studi Kasus : SDN 1 Cimaranten). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Sat Jan 18 17:00:13 2025 WIB.