Sari, Kurnia (2024) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Pengguna Aplikasi Lazada di KAB Kuningan ). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (7MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (438kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (886kB) | Request a copy
Official URL: https://rama.uniku.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui 1) pengaruh promosi, kepercayaan dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan 2) pengaruh promosi secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan 3) pengaruh kepercayaan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan. (4) pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Lazada di Kabupaten Kuningan Metode peneltian menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survey. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampel aksidental (accidental sampling). Untuk pengambilan data diperoleh dengan menggunakan kuisioner dengan google form kepada 100 responden yang pernah menggunakan aplikasi Lazada yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji kofisien determinasi dan uji hipotesis . Hasil penelitian menunjukkan : 1) promosi, kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. 2) promosi secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen 3) kepercayaan secara parsial perpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (4) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen.

This study aims to assess 1) the impact of promotion, confidence and quality of service simultaneously on consumer satisfaction of Lazada application users in Kuningan District 2) the influence of promotion partially on customer satisfaction in Lazada app users in Kuningan District 3) the effect of confidence in part on consumers satisfaction with Lazada Application users in Kuningan District (4) the effects of service quality in partial terms on the satisfaction by consumers in the Lazada App user in Kuningan District Methods of penalty using quantitative methods with survey research. Sampling technique using random samples (accidental sampling). For data collection obtained using a questionnaire with google form to 100 respondents who have ever used the Lazada application whose number is unknown precisely. The data analysis techniques used are classical assumption tests, double linear regression analysis, coefficient determination tests and hypothesis tests. Research results show: 1) promotion, trust and quality of service simultaneously influence consumer satisfaction; 2) promotion partially influence customer satisfaction); 3) confidence partially affects consumer satisfying; and 4) service quality partially affect consumers satisfaction.

Item Type: Thesis (S1 / D3)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S.E., Kurnia Sari
Date Deposited: 01 Oct 2024 07:57
Last Modified: 01 Oct 2024 07:57
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/1177

Actions (login required)

View Item
View Item