Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | K | R
Number of items at this level: 8.

A

Ahyuni, Yuyun (2024) PENGARUH PENERAPAN METODE SHOW AND TELL TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA (Study Quasi Eksperimen pada Muatan Bahasa Indonesia di Kelas V SDN 2 Cineumbeuy). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Andriyani, Anisa (2024) ANALISIS PENDAPATAN PETANI AGROFORESTRI (STUDI KASUS HUTAN RAKYAT DESA DUKUHDALEM). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Arwani, Muhammad (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MELANJUTKAN STUDI DI STIKes KHAS Kempek CIREBON DENGAN CITRA KAMPUS DAN KUALITAS PENDIDIKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Siswa Kelas XI MA KHAS Kempek Tahun 2024). S2 thesis, Universitas Kuningan.

D

Despriharyadi, Mochammad (2024) DISFEMIA DAN EUFEMISME DI POSTINGAN INSTAGRAM @NIKITAMIRZANIMAWARDI_172 DAN KAITANNYA DENGAN PENERAPAN PRINSIP MAKSIM KESANTUNAN BERBAHASA. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

F

Fadhilah, Annisa Nur (2024) PERBANDINGAN MUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA PADA BUKU TEKS BAHASA INDONESIA KELAS XI FASE F KURIKULUM MERDEKA TERBITAN KEMENDIKBUD TAHUN 2021 DAN TERBITAN ERLANGGA TAHUN 2023. S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

Fitriani, Rena (2024) PENERAPAN MEDIA KARTU HURUF DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR MEMBACA (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia di Kelas II SD Negeri 3 Purwawinangun). S1 / D3 thesis, universitas Kuningan.

K

Kartika, Neneng (2024) ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA MUATAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR (Studi Kasus pada Siswa Kelas II SDN 2 Windusengkahan Kecamatan Kuningan). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

R

Rahmadani, Agniya Tri (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA (Studi Quasi Eksperimen Muatan IPAS Materi Siklus Air di Kelas V SDN 2 Purwawinangun). S1 / D3 thesis, Universitas Kuningan.

This list was generated on Fri Feb 21 20:30:09 2025 WIB.