Harjadi, Dikdik PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK PAKAIAN. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif. (Unpublished)

[thumbnail of PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MIN.pdf] Text
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MIN.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.pdf] Text
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.pdf

Download (297kB)
Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Sekolah Pasca Sarjana > S2 Manajemen
Depositing User: hrd Mr Universitas Kuningan
Date Deposited: 19 Jan 2023 04:46
Last Modified: 19 Jan 2023 06:51
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item
View Item