Harjadi, Dikdik DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi. (Unpublished)

[thumbnail of DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KE.pdf] Text
DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KE.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK,.pdf] Text
DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK,.pdf

Download (281kB)
Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Sekolah Pasca Sarjana > S2 Manajemen
Depositing User: hrd Mr Universitas Kuningan
Date Deposited: 19 Jan 2023 04:49
Last Modified: 19 Jan 2023 06:49
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/53

Actions (login required)

View Item
View Item