Harjadi, Dikdik PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK PAKAIAN. JMBK : Jurnal Managemen dan Bisnis Kreatif. (Unpublished)

[thumbnail of PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MIN.pdf] Text
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MIN.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MIN (1).pdf] Text
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MIN (1).pdf - Supplemental Material

Download (335kB)
Item Type: Article
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Sekolah Pasca Sarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 18 Jan 2023 07:45
Last Modified: 18 Jan 2023 07:45
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/37

Actions (login required)

View Item
View Item