Harjadi, Dikdik DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. JIMEA : Journal Ilmiah MEA. (Unpublished)

[thumbnail of DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KE.pdf] Text
DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KE.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KE (1).pdf] Text
DAMPAK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK MIE SEDAAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM KE (1).pdf - Supplemental Material

Download (312kB)
Item Type: Article
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Sekolah Pasca Sarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 18 Jan 2023 07:40
Last Modified: 18 Jan 2023 07:40
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item
View Item