Een Ernawati, Een and Iskandar, Iskandar and Yeyen Suryani, Yeyen PENGARUH PENGGUNAAN METODE BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN VARIABEL MODERATOR KECERDASAN SISWA. EQUILIBRIUM: JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN DAN EKONOMI. (Unpublished)

[thumbnail of PENGARUH PENGGUNAAN METODE BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN VARIABEL MODERATOR KECERDA.pdf] Text
PENGARUH PENGGUNAAN METODE BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN VARIABEL MODERATOR KECERDA.pdf

Download (254kB)
[thumbnail of PENGARUH PENGGUNAAN METODE BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN VARIABEL MODERATOR KECERDASAN SISWA.pdf] Text
PENGARUH PENGGUNAAN METODE BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN VARIABEL MODERATOR KECERDASAN SISWA.pdf

Download (180kB)
Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Dr. Iskandar Iskandar
Date Deposited: 08 Apr 2023 04:08
Last Modified: 08 Apr 2023 04:08
URI: https://rama.uniku.ac.id/id/eprint/218

Actions (login required)

View Item
View Item